banner

author photo
Gejala dan Penyebab kanker patu

Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-paru - Kanker paru merupakan penyakit ganas yang menyerang jaringan paru-paru. Perlu diketahui bahwa 90 persen penderita kanker paru adalah perokok aktif atau mantan perokok. Merokok satu pak per harinya bisa meningkatkan risiko kanker paru 10 kali lipat. Sementara merokok dua pak per hari bisa meningkatkan risiko kanker 25 kali lipat.

Jenis-Jenis Penyakit Kanker Paru


Terdapat dua jenis utama kanker paru yang memiliki sifat yang berbeda dan memerlukan penanganan yang berbeda pula.
1. Non Small Cell Lung Cancer (NSCLC), yang terdiri dari:
  • Karsinoma squamosa, jenis ini merupakan jenis kanker paru paling umum. Kondisi ini bisa berkembang dalam sel yang menggarisi saluran udara. Kanker jenis ini kerap kali disebabkan oleh rokok.
  • Adenokarsinoma, jenis kanker ini berkembang dari sel-sel yang memproduksi lendir atau dahak pada permukaan saluran udara.
  • Karsinoma sel besar, sel kanker jenis ini bila dilihat dari mikroskop berbentuk sel-sel bulat besar yang disebut juga undifferentiated carcinoma.

2. Small Cell Lung Cancer (SCLC)

Dari 80 persen kasus kanker paru merupakan jenis NSCLC.

Mesotheolima merupakan jenis kanker yang menyerang mesothelium, yakni membran tipis yang melapisi dada dan abdomen. Kanker jenis ini kadang dialami oleh orang-orang yang terpapar asbestos.

Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab dan gejala kanker paru-paru marilah kita bahas satu persatu.

Penyebab kanker paru paru

Sebagian besar kasus kanker paru-paru disebabkan karena merokok, meskipun orang-orang yang tidak pernah merokok juga dapat terkena kondisi ini.
  • Merokok adalah faktor risiko utama untuk penyakit ini, dan bertanggung jawab untuk sekitar 90% dari semua kasus. Hal ini karena asap tembakau mengandung lebih dari 60 zat racun (karsinogen) berbeda yang bisa membuat kanker berkembang. Jika Anda merokok lebih dari 25 batang sehari, maka risiko terkena kanker paru-paru meningkat sebanyak 25 kali dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.
  • Perokok pasif, sering terkena asap rokok orang lain juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru. Berdasarkan penelitian dikemukakan bahwa wanita non-perokok yang tinggal serumah dengan pasangan perokok, meningkatkan risiko sebesar 25% untuk terkena kanker paru dibandingkan dengan wanita non-perokok yang tinggal dengan pasangan non-perokok.
  • Paparan bahan kimia dan zat-zat tertentu yang digunakan dalam beberapa pekerjaan dan industri juga dapat meningkatkan risiko walaupun cuma sedikit. Bahan kimia yang dimaksud: arsenik, asbes, berilium, kadmium, batubara dan asap kokas, silika serta nikel.
  • Satu studi menunjukkan bahwa risiko terkena kanker paru-paru meningkat sekitar 33% jika Anda tinggal di daerah yang tercemar gas oksida nitrogen (dari kendaraan).

Setelah mengetahui penyebab kanker paru-paru seperti diatas Anda dapat menghindari faktor-faktor tersebut untuk memperkecil risiko terkena penyakit ini, dibandingkan Anda harus dipusingkan dengan mencari cara penyembuhan kanker paru paru yang ampuh. Karena mencegah pasti lebih mudah dan murah dibandingkan dengan mengobati.

Faktor risiko penderita kanker paru-paru
  • Pria
  • Berusia lebih dari 40 tahun
  • Menggunakan tembakau untuk merokok
  • Hidup dalam lingkungan asap tembakau, asbes, dan radon

Tanda dan Gejala Penyakit kanker paru paru


Pada tahap awal, penyakit kanker paru-paru biasanya tidak memiliki gejala. Ketika gejala mulai muncul, biasanya disebabkan oleh saluran pernapasan yang tersumbat atau karena kanker telah menyerang lebih lanjut ke organ paru-paru ( tahap kanker stadium lanjut ) dan jaringan disekitarnya. Gejala utama kanker paru-paru meliputi:
  • Batuk lebih dari dua atau tiga minggu yang semakin lama semakin memburuk
  • Batuk darah
  • Sakit saat bernafas atau batuk
  • Infeksi pernapasan seperti paru paru basah dan bronkitis
  • Sesak nafas
  • Kelelahan atau kekurangan energi
  • Kehilangan nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan secara drastis

Ciri ciri kanker paru-paru lainnya berupa:
  • Suhu tinggi (demam) diatas 38 derajat celcius
  • Kesulitan menelan atau nyeri saat menelan
  • Mengi seperti asma
  • Suara serak
  • Wajah dan leher membengkak
  • Nyeri di dada dan bahu

Bila Anda memiliki atau mengalami beberapa gejala seperti di atas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-paru

Dalam upaya pengobatan penyakit kanker payudara secara medis, ada 3 jenis operasi pengangkatan tumor dalam paru-paru, yang biasanya dilakukan. Operasi pengangkatan ini tergantung jenis atau ukuran kanker paru-paru tersebut.

1. Wedge Resection

Adalah operasi pengangkatan sel kanker hanya dengan mengangkat sebagian kecil jaringan tumor dalam paru-paru. Sel kanker ini belum melakukan pertumbuhan dan penyebaran yang luas.

2 Lobektomi

Dilakukan apabila sel kanker telah menyebar ke beberapa lobus (jaringan yang membantu dalam pertukaran udara) dalam paru-paru yang harus diangkat. Paru-paru masih mampu melaksanakan tugasnya dengan sisa lobus yang ada.

3. Pneumonektomi

Adalah operasi pengangkatan 1 paru-paru yang dihinggapi sel kanker. Hal ini dikarenakan sel kanker telah menyerang 1 bagian paru-paru saja yang mengakibatkan fungsinya mengalami mati total. Pasien mampu masih untuk bernafas tapi harus memerlukan waktu beberapa minggu untuk menstabilkan kembali saluran nafas dalam tubuh.

Tentu ketiga jenis operasi ini menimbulkan beberapa komplikasi yang cukup membuat anda tidak nyaman seperti pendarahan dalam, darah mengalami penggumpalan dan inflamasi paru-paru.

Terapi Radioaktif

Terapi ini dilakukan dengan menggunakan radiasi yang dipancarkan ke daerah dimana sel kanker tumbuh. Terapi ini diupayakan agar penyebaran sel kanker terhambat. Namun terapi radioaktif ini dapat memberikan efek samping yang tidak baik berupa, batuk darah, dada terasa nyeri, sulit menelan, rasa lelah yang berkepanjangan dan kulit mengalami iritasi.

Kemoterapi

Kemoterapi dilakukan untuk menghancurkan sel sel kanker yang masih ada dalam paru-paru setelah proses operasi. Kemoterapi dilakukan secara berkala. Caranya dengan memberikan obat berbahan aktif kimia yang mampu mengalir dalam darah sehingga sel kanker mengalami kematian. Dampak negatif yang ditimbulkan dari proses kemoterapi berupa, mual hingga muntah, rambut rontok, dan menurunnya daya tahan tubuh (imuns).

Apabila dari ketiga cara penanganan penyakit itu masih belum optimal hingga stadium akhir, cara lainnya dengan memberikan obat kanker paru paru erlotinib yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan meredakan nyeri akibat penyakit ini (Terapi Biologi). Hal ini bertujuan untuk memperpanjang hidup pasien.

Untuk pengobatan kanker paru-paru, kami menyediakan obat herbal kanker paru paru K-Muricata yang terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-paru dengan K-Muricata

Daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung kumpulan senyawa Acetogenins yang telah diteliti memiliki 350 turunan senyawa.

Acetogenins efektif sebagi obat alami penyakit kanker paru paru karena:
  1. Mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.

  2. Acetogenins memiliki daya bunuh terhadap sel-sel kanker, bahkan terhadap sel-sel kanker yang sudah kebal terhadap obat kemoterapi modern seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.

  3. Pada tahun 2002 Peneliti Jepang mengemukakan, acetogenin di dalam daun sirsak dalam percobaannya mampu membunuh sel-sel kanker paru-paru, dan daya bunuhnya lebih baik dari pengobatan kemoterapi modern.

  4. Menurut the journal of natural product acetogenin memberikan harapan baru bagi penderita kanker, karena senyawa tersebut secara selektif mampu membedakan sel yang sehat dan sel kanker.

  5. Menurut Prof. Soelaksono Sastrodiharjo, cara kerja acetogenin dalam menumpas sel kanker adalah dengan cara mengurangi jumlah pasokan energi / ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.

Selain daun sirsak ternyata keladi tikus telah digunakan sebagai obat tradisional alami untuk penyakit kanker paru paru dan jenis penyakit kanker lainnya oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun seiring dengan perkembangan jaman, budaya penggunaan obat tradisional mulai tergantikan dengan obat-obatan barat. Tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang.

Berdasarkan klaim dari Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia menyatakan bahwa ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan berkat tanaman keladi tikus ini. Penelitian dari Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mendapati bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat sebesar 76,1 % enzim tirosin kinase yakni sebuah enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker. Masih banyak lagi penelitian tentang ekstrak keladi tikus yang menyatakan khasiatnya sebagai penumpas kanker paru paru yang efektif dan ampuh.

Obat Herbal Kanker Paru Paru Amazon Plus


Obat kanker paru paru herbal Amazon Plus berkomposisikan Acai Berry, Zaitun Hyrdoxytyrosol, Blueberry, Delima merah, manggis dan Tomat yang masing-masing memiliki kandungan senyawa super yang akan saling berpadu untuk menumpas penyakit kanker paru-paru.
Obat Herbal Kanker Paru Paru Amazon Plus

Bagaimana cara Amazon Plus mengobati kanker paru paru

Jawabannya terletak pada masing-masing kandungan di dalamnya, yakni:
  1. Hydroksytyrosol :
    merupakan senyawa fenolik dari buah zaitun, yang memiliki aktivitas antikanker. Penelitian dari Department of Pharmacology, Faculty of Pharmacy, University of Seville, menghasilkan temuan yang menggembirakan, yakni adanya aktivitas sitotoksik selektif hydroxytyrosol terhadap sel kanker paru paru jenis A549 dan MRC5. Hidroksitirosol juga dapat menghambat glikolisis dan menyebabkan kerusakan DNA dalam sel kanker paru jenis A549.

  2. Antosianin :
    Berdasarkan penelitian antosianin yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry secara signifikan menghambat invasi pada sel kanker paru paru, yang merupakan langkah awal menuju metastasis ( penyebaran ) sel kanker. Antosianin juga secara jelas dapat mereduksi motilitas sel.

  3. Xanthone :
    Sejak ratusan tahun lalu kulit manggis telah digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Penelitian kulit manggis yang awalnya dilakukan di Amerika dan Eropa mendapatkan sebuah hasil yang menakjubkan. Di ketahui di dalam kulit manggis mengandung kumpulan senyawa xanthones yang salah satu khasiatnya untuk melawan sel kanker. Xanthone memiliki sifat antiproliferasi yang dapat  menghambat pertumbuhan sel kanker paru, dan dapat menumpas sel-sel kanker dengan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) sel kanker paru

  4. Asam Elagic :
    Studi di University of Wisconsin menghasilkan data bahwa mengkonsumsi buah delima merah berpotensi membantu mengurangi pertumbuhan ( proliferasi ) dan penyebaran ( metastasis ) sel-sel kanker paru-paru atau bahkan mencegah kanker paru-paru berkembang.

Kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus sangat efektif untuk mengatasi penyakit kanker paru paru stadium awal dan stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) sampai tuntas.

Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata dan Amazon Plus


Testimoni kesembuhan datang dari Bapak. Kusdianto asal Kediri, Jawa Timur, usia 43 tahun, seorang ayah dari 3 orang anak yang berprofesi sebagai pegawai pabrik. Kusdianto sudah menderita kanker paru-paru selama satu tahun. Awalnya ia mengalami batuk berdahak dan berdarah, beruntung ia cepat-cepat memeriksakan kondisinya ke dokter dan didiagnosa menderita kanker paru-paru. Saat itu ia sangat panik sekali dan terus meminta pertolongan dari Tuhan untuk kesembuhan.

Setelah minum obat kanker paru paru herbal K-Muricata dan Amazon Plus secara rutin selama satu minggu, batuk berdahak yang bercampur darah dan gejala-gejala lainnya mulai menghilang. Ia pun semakin bersemangat untuk mengonsumsi kedua herbal ini dan harapan kesembuhan semakin meninggi di benaknya. Ia sangat bersyukur bisa pulih sangat cepat dan sangat tidak menyangka karena mendengar dari cerita orang bahwa penyakit kanker paru-paru sukar untuk disembuhkan. “Saya bersyukur bisa pulih secepat ini, saya sering mendengar cerita teman-teman bahwa penyakit kanker paru-paru bisa sembuh paling cepat selama 6 bulan, tetapi saya Alhamdulillah dengan obat herbal kanker paru paru K-Muricata dan Amazon Plus lebih cepat sembuh,” tutur suami dari Tri Wahyuni (37) ini. Sekarang untuk menjaga kesehatannya ia tetap rutin mengkonsumsi kedua herbal ini.

Harga Obat Kanker Paru terbaik

  • 1 botol Amazon Plus (isi 350 ml) Rp 276.000,-
  • 1 Dus K-Muricata (isi 30 sachet) Harga Rp. 600.000,-
Keterangan : harga belum termasuk ongkos kirim





Sumber : http://obatherbal-murah.com/penyebab-dan-gejala-kanker-paru-paru/

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami