banner

author photo
Obat Alami Kanker Tulang Tanpa Efek Samping
Obat Alami Kanker Tulang Tanpa Efek Samping, Kanker tulang merupakan jenis penyakit kanker yang menyerang bagian tulang dan kanker ini dapat menyerang segala usia dari anak-anak hingga orang dewasa. Kanker tulang merupakan jenis penyakit yang disa katakana relatif langka, karena sel-sel kanker tumbuh dan menyerang bagian jaringan tulang. Penyakit Kanker tulang terjadi manakala sel-sel dalam tulang membelah dan berkembang secara tidak teratur.

Gejala Kanker Tulang

Kanker tulang dibagi menjadi dua bagian, yaitu kanker tulang primer dan sekunder. Kanker tulang primer merupakan kanker yang muncul dan berkembang langsung dalam tulang, sementara kanker tulang sekunder merupakan kanker dari bagian tubuh lain yang terkena kanker, kemudiannya menyebar ke bagian tulang.

Berikut ini beberapa yang bisa menunjukan gejala kanker tulang :
  1. Nyeri pada bagian tulang yang terserang, biasanya berangsur memburuk, terutama ketika digerakkan atau pada waktu malam hari.
  2. Daerah bagian tulang yang diserang kanker, akan mengalami pembengkakan dengan warna kemerahan. Jika terjadi di daerah sendi, maka sendi akan sakit dan sulit bila digerakkan.
  3. Kanker Tulang menjadikan tulang menjadi lemah, rapuh, serta mudah patah.
  4. Berat badan menurun dan tubuh terasa lelah.
  5. Demam tinggi dimalam hari disertai dengan berkeringat.

Penyebab Kanker Tulang

Sampai sekarang yang menjadi penyebab kanker tulang belum diketahui secara pasti, namun dugaan kuat karena adanya mutasi atau perubahan pada struktur DNA yang mengendalikan pertumbuhan sel, sehingga sel-sel kanker tumbuh di luar kendali. Penumpukan sel-sel ini kemudian tumbuh menjadi tumor yang bisa menyerang struktur tulang di sekitarnya atau bahkan mungkin menyebar ke bagian organ tubuh yang lain.

Beberapa faktor dapat meningkatkan risiko terkena kanker tulang:
  1. Cepatnya pertumbuhan tulang saat pubertas.
  2. Hasil paparan radiasi tinggi saat pengobatan yang pernah dialami penderita, seperti radioterapi dan lainnya.
  3. Memiliki riwayat menderita kanker mata atau retinoblastoma.
  4. Menderita penyakit Paget, yaitu kondisi yang dapat menjadikan tulang lemah.
  5. Mengidap penyakit hernia umbilikal sejak lahir. Sebuah penelitian menyatakan bayi yang menderita hernia akan 3 kali lebih beresiko terserang kanker tulang.
  6. Karena genetika langka : Li-Fraumeni syndrom

Sering kali orang dewasa, yang merasakan gejala pada nyeri tulang dianggap sebagai radang sendi. Sedangkan pada anak-anak dan remaja, kadang dianggap sebagai efek samping pertumbuhan tulang.

Konsultasi ke dokter atau ahli kesehatan merupakan hal yang dianjurkan, apabila Anda merasakan nyeri pada tulang disertai demam tinggi saat malam hari dan berat badan semakin menurun.
Stadium kanker tulang
  1. Stadium 1 : Kanker mengenai satu bagian tulang
  2. Stadium 2 : Kanker berada di satu bagian tulang tetapi agresivitas baru mulai nampak.
  3. Stadium 3 : Kanker menyebar ke bagian lain tetapi masih dalam satu tulang yang sama.
  4. Stadium 4 : Kanker menyebar ke bagiam organ yang lain seperti otak dan lainnya.

K-Muricata Obat Alami Kanker Tulang Ampuh

Obat herbal kanker tulang alami yang ampuh, aman dan cepat dalam menumpas sel kanker tulang adalah K-Muricata yang merupakan perpaduan alami antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak yang dapat menjadi solusi pengobatan kanker tanpa operasi.
K-Muricata Obat Alami Kanker Tulang Ampuh

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenin yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastase), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker,  serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi, adryamicin. Senyawa Acetogenin dapat menjadi suatu harapan kesembuhan total bagi penderita kanker. Namun sayangnya jika hanya menggunakan satu senyawa saja tidak cukup ampuh dalam menumpas sel kanker, seperti yang diungkapkan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD. Prof. Dr. Chris menyatakan bahwa didunia ini tidak ada satupun peluru ajaib (senyawa aktif) yang mampu menghancurkan sel kanker secara keseluruhan, dalam artian hal ini menunjukan senyawa tersebut membutuhkan senyawa aktif lainnya yang kemudian dipadukan sempurna menjadi satu dalam menghancurkan sel kanker tulang.

Oleh karena itu obat kanker tulang herbal K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa aktif ribozome inactivating proteins (Rips) dimana memiliki khasiat dalam menghambat perkembangan sel kanker, menghancurkan sel sel kanker (tanpa sedikitpun mengganggu sel sehat disekitarnya), serta dapat mencegah timbulnya sel kanker baru dan menyebarnya sel kanker ke jaringan tubuh lainnya ( metastase ).

Perpaduan Tanaman Herbal Penumpas Sel Kanker tulang

Perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus merupakan kombinasi yang saling melengkapi dan ampuh dalam menumpas sel kanker tulang. Kedua tanaman herbal ini adalah obat tradisional kanker tulang kebanggaan Indonesia, dan bukan saja karena keampuhannya akan tetapi kedua tanaman tersebut memang merupakan tanaman asli Indonesia.

Senyawa acetogenins yang terdapat pada ekstrak daun sirsak memang sebagai senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya sendiri tidak cukup untuk menghancurkan sel kanker. Untuk itu dibutuhkan perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dengan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips ) dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inactivating proteins (Rips) saling berpadu maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda dalam menghancurkan sel kanker tulang. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker tulang.

Amazon Plus Obat Kanker tulang Ampuh

Dalam mengobati penyakit kanker tulang stadium lanjut dan akhir, obat herbal K-Muricata harus dipadukan dengan Amazon Plus sehingga proses penyembuhan menjadi lebih ampuh dan  cepat. Solusi pengobatan kanker tulang dengan memadukan K-Muricata dengan obat herbal pembunuh sel kanker tulang Amazon Plus sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kanker tulang stadium lanjut dan akhir. Amazon Plus adalah penyempurnaan dari amazon berries yang sudah hadir lebih dulu.
Amazon Plus Obat Kanker tulang Ampuh
Komposisi Amazon Plus terdiri dari kombinasi buah-buahan yang mengandung antioksidan super seperti, Acai Berry, Blueberry, Zaitun Hidroksitirosol, Manggis, Delima Merah dan Tomat

Mengapa Amazon Plus Ampuh untuk Menumpas Sel Kanker tulang?
  1. Diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari acai berry dapat memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker sebesar 86 persen dari jumlah sel-sel kanker yang telah diuji, jelas Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida ( Institut Ilmu Pangan dan Pertanian ). Talcott melanjutkan bahwa Acai berry adalah salah satu sumber antioksidan tertinggi di dalam buah. Penelitian ini merupakan langkah penting sehingga masyarakat modern dapat memperoleh keuntungan kesehatan dari buah ajaib ini. Kandungan buah Acai berry sebagai bahan utama Amazon Plus merupakan buah kesehatan yang sangat populer di negara brazil. Buah acai berry mengandung antioksidan super yakni antosianin yang berfungsi untuk membunuh sel kanker tulang.
  2. Hidroksitirosol yang terdapat pada buah zaitun (hydroxytyrosol) terbukti berkhasiat dalam menghambat proses proliferasi sel tumor dan sel kanker tulang ( MCF-7 ). Hasil riset lebih lanjut menyatakan bahwa hidroksitirosol dapat berfungsi sebagai kemopreventif alami dalam proses proliferasi sel kanker tulang yaitu dengan menghambat sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat langsung terhadap proses pertumbuhan sel yang tidak terkendali. ( Dikutip dari www.ncbi.nlm.nih.gov )
  3. Harini Aiyer, PhD, seorang ahli riset tentang kanker yang berasal dari Lombardi Cancer Center, Georgetown University School of Medicine mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi buah blueberry dalam waktu 6 bulan dapat mengurangi ukuran tumor tulang hingga 60%. Hasil riset lainnya yaitu Shiuan Chen, Ph.D. ( berasal dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) telah melakukan penelitian yang menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi rutin buah blueberry, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel kanker dan peradangan.
  4. Senyawa Xanthones yang terkandung dalam kulit buah manggis dapat menghambat proses proliferasi berbagai jenis sel tumor ataupun sel kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa Xanthones dalam kulit manggis berpotensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah terbukti dalam berbagai tahap karsinogenesis yang diketahui berfungsi dalam mengontrol dan mencegah proses pertumbuhan serta pembelahan sel kanker tulang.
  5. Asam ellagic di dalam buah delima merah dapat dijadikan sebagai inhibitor sel kanker yang berkemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel kanker (apoptosis). Selain itu asam ellagic yang terdapat pada delima merah dapat berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan jaringan ikat sehingga dapat mencegah agar sel kanker tidak menyebar. Sel sehat pada tubuh manusia memiliki siklus kehidupan normal selama kurang lebih 120 hari kemudian mati, dimana proses ini dikenal dengan nama apoptosis (kematian sel secara alami). Tubuh akan mengganti sel sel yang telah mati dengan sel sel sehat baru. Berbeda halnya dengan sel sel kanker, mereka tidak mati malah akan berkembang dengan melakukan pembelahan diri, membentuk 2 sel kanker, 4, 8, 16, 32 sel hingga seterusnya. Uji coba laboratorium terhadap Asam Ellagic menyatakan senyawa ini memiliki khasiat apoptosis terhadap sel kanker tanpa merusak sel sel sehat disekitarnya. Berbeda dengan proses pengobatan kemoterapi, radiasi dan perawatan konvensional yang dapat membunuh sel sel kanker dan merusak sel sel sehat disekitarnya tanpa pandang bulu. Dimana dampaknya dapat melemahkan bahkan menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan senyawa Asam Ellagic adalah pilihan terbaik karena secara selektif dalam menyebabkan proses apoptosis terhadap sel kanker.
  6. Amazon Plus memiliki kandungan nutrisi dan senyawa-senyawa fitonutrien yang dibutuhkan tubuh untuk membantu meningkatkan kesehatan pasien penyakit kanker tulang. Seorang yang menderita kanker akan mengalami keluhan pada kondisi tubuhnya seperti darah tinggi, maag, kolesterol ataupun gangguan pada ginjal. Disinilah fungsi dan peran dari Amazon Plus sebagai herbal yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit penyakit serta dapat meningkatkan fungsi dari sistem pencernaan. Selain itu fungsi amazon dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga proses penyerapan dan kinerja obat herbal kanker tulang K-Muricata dapat menjadi lebih optimal dan proses penyembuhan menjadi lebih cepat.
Amazon Plus merupakan obat kanker tulang alami yang merupakan ramuan herbal, tepat untuk pengobatan penyakit kanker tulang baik untuk kanker tulang belakang, kanker tulang stadium 4, kanker tulang kaki dan penyakit kanker lainnya.

Harga Obat Alami Kanker Tulang Ampuh
  • K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.600.000,-
  • Amazon plus 1 botol isi 350 ml Rp.276.000,- ( untuk 4 hari pengobatan )
  • Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000,-

Semoa Informasi ini bisa menjadi solusi bagi yang sekarang mencari Obat Kanker Tulang Alami

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami