banner

author photo
Obat Alami HIV AIDS Paling Ampuh
Benarkah bahwa Obat HIV AIDS telah ditemukan? Untuk menjawab pertanyaan ini silakan baca artikel ini hingga selesai.

Menurut data Kementrian Kesehatan tahun 2012, jumlah penderita penyakit HIV AIDS terus meningkat dari tahun ke tahun, dan diprediksi akan terus meningkat di masa mendatang. Hal ini diakibatkan kurangnya kesadaran masyarakat akan bahayanya HIV dan pentingnya pencegahan dari terjangkit virus ini. Pada tahun 2012 saja ada sekitar 600 ribu jiwa dengan jumlah kematian 4 % pada tahun tersebut.

HIV merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, yang mengakibatkan penderitanya akan mudah terserang penyakit lain. Sistem kekebalan tubuh memiliki peranan untuk melindungi tubuh kita dari berbagai jenis penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dalam sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 (jenis sel darah putih). Namun sel CD4 akan dibunuh oleh HIV saat menggandakan diri dalam darah. Semakin lama kita terinfeksi HIV, semakin banyak sel CD4 dibunuh, sehingga jumlah sel tersebut akan menjadi semakin rendah. Dengan kadar sel CD4 yang semakin sedikit, kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi kita dari infeksi akan semakin berkurang.

Oleh karena itu, kesehatan sistem kekebalan tubuh para ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) dapat dinilai dengan mengukur jumlah sel CD4. Pada orang yang tidak terinfeksi HIV, kadar sel CD4 normal berkisar antara 500 dan 1.500. Setelah kita terinfeksi HIV, jumlah ini akan mulai menurun.

Yang berbahaya adalah biasanya para penderita akan mengalami gejala penyakit yang hebat ketika telah mengidap HIV selama bertahun-tahun (fase AIDS), sedangkan pada tahap awal para penderita hanya akan mengalami gejala ringan seperti flu selama beberapa minggu (Infeksi HIV Akut). Sehingga banyak yang tidak menyadari keberadaan HIV dan mudah sekali menularkan virus ini kepada orang lain yakni melalui hubungan seksual maupun melalui jarum suntik yang telah tercemar HIV. Bagi para penderita penyakit AIDS, sangat rentan terkena infeksi bakteri atau virus lain yang bisa menyebabkan kematian.

Gejala AIDS

  1. Demam dan diare yang dalam waktu lebih dari satu bulan.
  2. Penurunan berat badan yang drastis, yakni lebih dari 10% dari berat badan awal dalam waktu singkat (satu bulan).
  3. Batuk-batuk dan bercak di paru, TBC paru.
  4. Keringat yang berlebihan pada malam hari.
  5. Kelainan pada kulit dan jamur di mulut.
  6. Pembengkakan kelenjar getah bening di kiri kanan leher, ketiak dan lipatan paha.
  7. Herpes (sejenis penyakit kulit dengan gejala gelembung air dan rasa sakit yang teramat sangat).

Apakah obat HIV AIDS telah ditemukan?

Banyak orang yang mengidap HIV mengonsumsi obat kimia ataupun herbal untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu memperbaiki kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh virus. Kita tahu bahwa sistem kekebalan tubuh bekerja sebagai dan akibat dari interaksi yang sangat rumit antara sel-sel kekebalan tubuh dan protein yang mereka gunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Ilmu pengetahuan tentang sistem kekebalan tubuh terus dipelajari dan dikembangkan selama 15 tahun terakhir, dan kebanyakan penelitian ini ditujukan untuk melawan infeksi HIV. Sejauh ini, perusahaan farmasi maupun praktisi herbal berfokus pada perawatan yang mengedepankan sistem kekebalan tubuh. Sebagian besar herbal yang digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sebelumnya dikenal dan digunakan untuk pengobatan kanker.

HIV (Human Immunodeficiency Virus) bersembunyi di dalam sel-sel tubuh kita, begitu juga dengan mikro-organisme yang menyebabkan infeksi terkait AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Sel-sel yang terinfeksi ini tampak tidak normal bagi sistem kekebalan tubuh kita, sehingga sistem kekebalan tubuh akan melawan infeksi tersebut dengan cara menghancurkan sel-sel yang abnormal. Seperti halnya menghancurkan sel-sel kanker yang abnormal, sistem kekebalan tubuh juga menggunakan pendekatan yang sama untuk menghancurkan sel-sel abnormal yang terinfeksi HIV maupun mikro-organisme. Penghancuran sel abnormal diarahkan oleh bagian dari sistem kekebalan tubuh yang disebut sel dimediasi.

Sel dimediasi yang dimaksud termasuk: sel CD4, sel CD8,  serta sel-sel pembunuh alami yang bekerja sama dengan protein kekebalan ( sitokin ), seperti: interleukin-2 (IL-2), interferon gamma (IFN-gamma), dan tumor necrosis factor alpha (TNF-alpha). Jadi obat herbal yang dibutuhkan adalah yang bisa meningkatkan imunitas dari sel-sel dimediasi ini.

  1. Anti MikrobaTidak cukup dengan meningkatkan imunitas tubuh saja, pasien HIV AIDS juga membutuhkan obat-obatan herbal yang bertindak sebagai Antimikroba (zat kimia yang membunuh mikro-organisme seperti bakteri, virus, jamur dan protozoa). Seperti yang kita ketahui bahwa mikro-organisme merupakan penyebab infeksi umum pada orang dengan AIDS. Tanaman herbal yang memiliki sifat antimikroba dapat melindungi terhadap infeksi ini. Dan kandungan didalamnya harus efektif terhadap berbagai jenis infeksi yang mungkin dialami pasien AIDS. Orang yang hidup dengan HIV harus menggunakan obat herbal anti-mikroba untuk mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS.
  2. Anti HIVBeberapa herbal dapat menyerang HIV secara langsung. Studi telah mengidentifikasi herbal yang membunuh virus HIV dalam tabung reaksi, dengan berdasarkan pengetahuan tradisional yang biasa digunakan untuk melawan infeksi virus. Beberapa uji klinis kecil telah dilakukan pada herbal antiretroviral, meskipun belum ditemukan pengobatan herbal yang telah terbukti sama efektifnya dengan obat antiretroviral dalam menghentikan replikasi HIV. Itulah sebabnya pengobatan HIV agar efektif harus mengombinasikan herbal yang bisa meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi dengan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyerang virus, juga herbal yang bisa mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS.

    Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah peranan antioksidan dalam pengobatan HIV AIDS. Karena secara normal, proses alami tubuh kita (seperti bernapas) akan memroduksi bahan kimia berbahaya yang disebut radikal bebas. Meskipun radikal bebas merupakan bagian alami dari metabolisme tubuh kita, jika dibiarkan, mereka dapat merusak sel-sel kita dalam banyak cara yang sama dengan karat yang merusak mobil. Antioksidan, di dalam tubuh kita dapat mencegah kerusakan ini. Termasuk, vitamin antioksidan, seperti vitamin C dan E, yang hadir dalam banyak makanan yang kita makan. Namun penelitian telah menunjukkan bahwa orang dengan HIV menghasilkan tingkat tinggi radikal bebas, dan memiliki tingkat antioksidan yang rendah. Untuk mengatasi masalah ini, orang yang hidup dengan HIV harus mengkonsumsi suplemen antioksidan.

Paket terapi HIV AIDS dengan herbal

Paket pengobatan HIV AIDS terbaru ini mengombinasikan herbal yang bisa meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi (CD4), dan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyerang virus, serta dengan herbal yang bisa mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS. Selain itu paket obat herbal HIV AIDS ini mengandung kadar antioksidan yang sangat tinggi, yang dibutuhkan untuk melawan radikal bebas di dalam tubuh maupun di luar tubuh.

Paket Terapi Obat HIV AIDS Herbal ini terdiri dari Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata, dimana ketiga herbal ini menjadi harapan Anda untuk mengatasi HIV dari tubuh Anda.

Obat herbal yang pertama adalah Amazon Plus yang berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Zaitun, Delima merah, Manggis dan Tomat. Amazon Plus dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, serta mengandung senyawa aktif yang bertindak untuk menyerang virus.
  • Zaitun Hydroxytyrosol dari buah zaitun telah diidentifikasi sebagai inhibitor HIV-1 yang unik, yang efektif terhadap fusi virus dan integrasi.
  • Antosianin dari Acai Berry dan Blueberry dan lycopene pada tomat bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV serta mampu meregenerasi sel tubuh.
  • Xanthone memiliki efek antiperadangan, antioksidan, antimikroba, sehingga sangat penting dalam mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder.
  • Menurut Dr. Sam Walters Xanthone dari kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengganggu HIV Protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi.
  • Asam ellagic dan punicalagin dari Delima Merah telah diteliti sebagai antivirus. Dimana efek antivirus buah ini telah dilaporkan ampuh terhadap virus influenza, virus herpes, poxvirus, dan Human Immunodeficiency Virus (HIV-1).

Perpaduan senyawa antivirus di dalam Amazon Plus inilah yang akan menghasilkan khasiat herbal yang ampuh untuk menumpas HIV.

Obat HIV AIDS yang kedua adalah Amazon Berries berperan untuk meningkatkan kesehatan setiap organ di dalam tubuh, dan juga menyehatkan sistem pencernaan serta berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas dan metabolisme tubuh pasien. Selain itu herbal ini juga merupakan sumber antioksidan yang melimpah yang akan membantu tubuh untuk menangkal dampak negatif dari radikal bebas. Amazon Berries juga mengandung setiap nutrisi penting yang dibutuhkan oleh pemulihan tubuh.

Sedangkan K-Muricata akan menyaring racun di dalam tubuh serta meningkatkan proses metabolisme di dalam tubuh, sehingga penyerapan Obat HIV AIDS Herbal Amazon Plus akan menjadi lebih cepat dan optimal. Selain itu K-Muricata mampu menghambat replikasi virus HIV sehingga jumlah virus dalam darah dapat terus ditekan hingga tidak terdeteksi. K-Muricata juga mampu mengatasi penyakit yang ditimbulkan akibat melemahnya sistem kekebalan tubuh dari si pasien seperti kanker, jantung, stroke, dan diabetes.

Paket obat herbal HIV AIDS ini menghadirkan perpaduan herbal yang sangat komplit dalam menumpas HIV dan merupakan metode pengobatan herbal yang paling baru dan sangat aman, karena tidak menimbulkan efek negatif yang merugikan bagi tubuh.

Tujuan Pengobatan dengan Paket Herbal HIV AIDS ini
  • Menekan pertumbuhan HIV
  • Menghambat replikasi HIV
  • Menurunkan jumlah HIV dalam darah
  • Menumpas HIV secara bertahap serta mencegah berlanjutnya infeksi HIV menuju AIDS
  • Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas tubuh penderita AIDS
  • Menghentikan virus merusak sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder
  • Menumpas HIV sampai tuntas

Setelah mengonsumsi ketiga herbal ini selama kurang lebih satu bulan biasanya penderita sudah mengalami perkembangan, seperti:
  • Peningkatan CD4
  • Meningkatnya stamina dan energi
  • Jumlah virus dalam darah berkurang saat tes viral load
  • Pengurangan gejala penyakit dan peningkatan berat badan pada pasien terkait AIDS

Ketika perkembangan ini mulai dirasakan pada bulan pertama pengobatan, maka HARAPAN KESEMBUHAN terbentang luas bagi Anda. Jangan berhenti untuk minum ketiga herbal ini, usahakan selamanya Anda minum karena herbal-herbal ini apabila diminum dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan ketergantungan ataupun efek samping bagi kesehatan Anda, justru yang terjadi tubuh Anda akan semakin sehat dan kebahagiaan akan menghampiri Anda.

Aturan Minum
  • 7 hari pertama : Amazon Plus 3 x 30 ml/2 sloki sehari diminum sesudah makan, Amazon Berries 3 x 1 sachet/3 sachet sehari diminum di pagi hari sebelum sarapan, selanjutnya bisa sesudah makan.
  • Setelah 14 hari ditambahkan K-Muricata 3 x 2 sachet sehari diminum setelah makan.
  • Perhatikan kebersihan diri Anda dan berdoalah selalu kepada Sang Pencipta.

Aturan minum ini tidak mengikat dan bisa disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien, seperti: kadar CD4 dan CD8.

Harga paket pengobatan herbal untuk penyakit HIV dan penyakit lainnya
  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) 276.000 Rupiah
  • 6 botol Amazon Plus 1.656.000 Rupiah
  • 1 box K-Muricata 600.000 Rupiah
  • 1 box Amazon Berries (30 sachet) 1.200.000 Rupiah
  • 1 Inner box Amazon Berries (10 sachet) 450.000 Rupiah

Testimoni penderita HIV AIDS yang tertolong dengan herbal

Kesaksian ini diceritakan oleh seorang penderita HIV AIDS yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Berikut penuturannya: Saya telah menderita penyakit HIV AIDS sejak lama, tahun 2013 saya mulai rutin mengkonsumsi obat-obatan khusus dari dokter. Saya sangat tertekan karena mengidap penyakit ini karena banyaknya informasi tentang pasien AIDS yang meninggal dunia. Menurut dokter hal ini diakibatkan karena daya tahan tubuh pasien AIDS yang memang lemah, sehingga mudah untuk mengidap penyakit berbahaya bahkan yang mematikan. Selain itu saya sungguh menyesal dengan perbuatan saya di masa lampau, siapa sih yang mau mengidap penyakit ini?

Suatu ketika saya ditawari obat herbal HIV AIDS Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Awalnya saya tidak begitu tertarik, karena tidak percaya bahwa virus HIV AIDS bisa dimatikan. Namun saya akhirnya mencoba juga, saya mulai minum Amazon Plus 3 x 60 ml sehari dan Amazon Berries 3 x 1 sachet sehari. Kurang lebih selama satu minggu saya rutin mengkonsumsi keduanya, hasilnya di luar dugaan, ketika periksa darah dan CD4 di sebuah lab, darah saya lebih bersih dan CD4 juga naik, namun memang saat itu badan saya masih lemas. Walaupun demikian saya mulai mempercayai bahwa ini adalah jalan kesembuhan bagi saya. Saya semakin bersemangat minum obat herbal HIV ini serta tidak henti-hentinya saya berdoa kepada Tuhan.

Setelah rutin minum selama 4 minggu, saya sudah merasakan banyak perubahan, fisik saya semakin kuat, tidak gampang drop, dan nafsu makan sudah semakin membaik. Kemudian saya disarankan untuk mulai mengkombinasikan obat dokter yang biasa saya minum dengan Amazon Plus, dengan memberi jarak sekitar 2 jam. Akhirnya memasuki minggu ketiga berat badan saya mulai naik dan semakin fit.

Genap 2 bulan saya rutin minum obat HIV AIDS herbal ini, perubahan semakin nampak dan perasaan saya kini semakin bahagia dan penuh rasa syukur. Saya bersyukur karena saya mengenal obat herbal HIV ini pasti karena petunjuk dari Tuhan. Setelah 4 bulan konsumsi rutin obat herbal HIV AIDS ini virus tidak terdeteksi lagi ketika saya melakukan tes viral load. Padahal saya tidak pernah berfikir untuk sembuh apalagi berfikir tentang masa depan yang indah. Tapi Tuhan mungkin punya kehendak lain, sampai saya bisa sembuh melalui Obat Herbal HIV AIDS Amazon Plus. Saya sekarang mau bekerja lagi seperti sedia kala, karena sekarang saya sudah tidak sakit lagi. Terima kasih Tuhan, terima kasih obat herbal HIV AIDS Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata serta dokter yang memberikan obat-obatan pada saya.

Pemesanan Obat HIV AIDS Herbal

Anda yang tengah putus harapan karena penyakit HIV AIDS yang Anda derita sekarang bisa bersemangat kembali, karena ternyata masih ada jalan kesembuhan bagi penyakit ini dengan paket obat herbal HIV AIDS Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Kuncinya adalah selalu memiliki pengharapan dan percaya dengan kehendak Sang Maha Pencipta. Percayalah Anda akan mendapatkan kehidupan baru yang Anda impi-impikan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami