banner

author photo
Apakah Kanker Payudara Stadium 4 Bisa Sembuh
Apakah Kanker payudara stadium 4 bisa sembuh. Begitulah kira-kira pikiran di benak banyak orang. Kanker payudara stadium 4 merupakan fase dimana sel kanker sudah sangat parah dan sangat ganas. Kemungkinan untuk penyembuhan secara total bagi pasien pun sangat kecil. Tetapi, tentu saja pasien harus tetap berusaha dan optimis untuk menyembuhkan kanker payudara tersebut.

Kondisi Kanker payudara Stadium 4

Pada stadium 4 sel kanker mengalami fase metastasis, yaitu penyebaran sel kanker ke jaringan tubuhnya yang semakin luas. Penyebaran sel kanker akan menjalar ke kelenjar getah bening dan yang lebih berbahaya lagi sel kanker tersebut dapat menjalar ke tulang, otak, paru-paru dan hati. Bila sel kanker sudah sangat menyebar, maka bisa saja akan timbul komplikasi penyakit lainnya.

Sejauh ini, pengobatan kanker payudara stadium 4 belum tersedia obat yang spesifik untuk penyakit ini. Namun dengan menyusutnya kanker, pengobatan dapat memperlambat penyakit, membantu membuat pasien merasa lebih baik, dan membiarkan hidup lebih lama. Walaupun pasien dengan kanker payudara stadium IV dapat hidup bertahun-tahun, namun bisa mengancam jiwa setiap saat.

Baca : Gejala, Penyebab Kanker Payudara dan Pengobatannya

Ciri-ciri kanker payudara stadium 4

Ciri-ciri kanker payudara stadium 4 merupakan kelanjutan stadium 3. Hal ini dapat terlihat dari gejala kanker payudara seperti berikut :
  • Terdapat borok pada payudara yang sangat besar.
  • Rasa nyeri yang sudah sangat terasa sakit.
  • Payudara mengeluarkan darah dan bernanah.
  • Benjolan sudah besar dan bahkan tidak diketahui ukuran pastinya.
  • Mengeluarkan bau yang tidak sedap.
  • Terasa perih dan panas yang sangat mengganggu.
  • Berat badan yang menurun secara cepat
  • Terjadi komplikasi penyakit lainnya

Pencegahan Penyakit Kanker Payudara

Tindakan pencegahan penyakit kanker payudara ini sebaiknya dilakukan jauh sebelum kanker payudara berada pada stadium 4 ini. Termasuk ketika penyakit kanker payudara ini baru berada pada stadium 1, 2 dan 3. Berikut ini beberapa tindakan pencegahan kanker yang bisa dilakukan :
  • Rajin berolahraga
  • Menjadi berat badan
  • Tidak makan makanan yang mengandung zat berbahaya
  • Tidak merokok
  • Tidak makan dan minuman yang mengandung alkohol
  • Banyak minum air putih yang higienis
  • Makan buah dan sayuran secara rutin
  • Periksakan segera bila terdapat benjolan di payudara atau sekitar bawah ketiak

Cara Mengobati kanker payudara stadium 4

Ada banyak jenis kanker payudara, ada banyak jenis pilihan pengobatan. Namun tidak setiap pengobatan akan sama diberikan untuk setiap pasien. Disini beberapa daftar pilihan pengobatan kanker payudara stadium 4 yang tersedia yaitu :
  1. Pengobatan Kanker Kemoterapi

    Kemoterapi atau pengobatan dengan obat anti kanker, sering menjadi pilihan utama untuk tahap kanker payudara stadiu 4. Hal ini dapat memperlambat pertumbuhan kanker. Kemoterapi sering digunakan dalam kombinasi dengan terapi hormon atau imunoterapi. Kemoterapi biasanya akan menimbulkan efek samping seperti kebotakan, turun berat badan, dan mual-mual.
  2. Pengobatan kanker Terapi Hormonal

    Terapi hormon dapat membantu wanita dengan kanker yang memerlukan hormon untuk tumbuh. Tamoxifen telah digunakan untuk memblokir efek estrogen selama beberapa dekade. Obat-obat baru, seperti inhibitor aromatase Arimidex, Aromasin, dan Femara, juga efektif pada wanita pasca menopause. Obat-obatan ini akan mengurangi jumlah estrogen tubuh dengan memotong pasokan estrogen dan dapat memperlambat pertumbuhan kanker.

    Bagi wanita yang belum mencapai masa menopause, dapat mempertimbangkan untuk pengangkatan indung telur untuk menghentikan produksi hormon. Untuk mengendalikan pertumbuhan kanker atau melalui pengobatan dengan efek yang sama.
  3. Pengobatan Kanker Terapi Biologi

    Pada sekitar 25% dari wanita dengan kanker payudara, kelebihan protein yang dikenal sebagai HER2 membuat kanker menyebar dengan cepat. Herceptin adalah obat yang telah disetujui untuk mengobati wanita dengan kanker payudara metastatik yang positif mengalami HER2. Protein ini dari membuat sel kanker tumbuh, namun juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan kekuatan untuk melawan kanker itu sendiri.
  4. Uji klinis

    Uji klinis adalah studi penelitian dengan menggunakan obat baru atau kombinasi baru obat-obatan, yang telah disetujui untuk digunakan dalam penelitian manusia. Ujian dilakukan ketika para peneliti, mempercayai bahwa pengobatan tersebut memiliki potensi untuk menjadi lebih baik, daripada pengobatan standar saat ini.

    Meskipun pikiran menakutkan tentang menjadi bagian dari studi penelitian, namun penting untuk diingat bahwa masing-masing dari perawatan standar saat ini pernah menjadi bagian dari percobaan klinis ini.
  5. Pengobatan kanker dengan Operasi dan Radiasi

    Tindakan pembedahan (operasi) sudah tidak mungkin dihindari oleh pasien. Sel kanker yang semakin menyebar harus segera di bersihkan dan angkat. Biasanya pada stadium 4, payudara akan diangkat semuanya. Metode operasi dan radiasi ini digunakan dalam beberapa kasus. Perawatan ini dapat membantu mengobati rasa sakit dan gejala lain di daerah di mana kanker telah menyebar.

    Kanker payudara memang sangat mengerikan, terlebih lagi apa bila kanker tersebut sudah memasuki stadium 4. Sebaiknya apabila anda menyadari bahwa diri anda terkena penyakit kanker payudara segeralah lakukan tidakan pengobatan untuk mencegah penyakit tersebut semakin berkembang dan menjadi stadium 4.
  6. Obat Herbal Kanker Payudara

    Jenis obat herbal juga sangat dibutuhkan untuk mengobati beberapa efek samping dari pengobatan kanker payudara, karena pengobatan secara herbal tidak mempunyai efek samping.
Pengobatan kanker payudara stadium lanjut dengan obat herbal kanker payudara menjadi alternatif lain untuk mengobati dan menekan perkembangan sel-sel kanker payudara. Dalam pengobatan ini tetap membutuhkan pendampingan medis untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan perubahan serta kemajuan dalam pengobatan kanker payudara.

Obat herbal Kanker Payudara Stadium 4

Berikut ini beberapa obat herbal kanker payudara alami yang direkomendasikan sebaga pengobatan kanker payudara.

K-Muricata Obat kanker payudara yang ampuh

K-Muricata adalah teh ekstrak dari daun sirsak dan umbi keladi tikus.
Ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan senyawa acetogenin yang mempunyai kemampuan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Berbagai penelitian menyatakan acetogenin mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada adryamicin obat kemoterapi.

Kini Acetogenin merupakan harapan bagi para penderita kanker untuk mendapatkan kesembuhan secara total.
K-Muricata Obat kanker payudara yang ampuh

Tidak sampai disitu untuk melengkapi kandungan K-Muricata, keampuhan acetogenin dari ekstrak daun sirsak juga disandingkan Ribozome Inactivating Protein (Rips) yaitu senyawa dari ekstrak umbi keladi tikus.

Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Prof Dr Chris menyatakan untuk membunuh kanker, satu senyawa saja belum cukup. itu berarti untuk menumpas sel-sel kanker diperlukan perpaduan senyawa aktif yang saling melengkapi satu sama lainnya.

Perpaduan senyawa aktif acetogenin dari daun sirsak dengan Ribozome Inactivating Protein (Rips) senyawa dari ekstrak tanaman keladi tikus menjadikan K-Muricata sebagai Obat herbal kanker payudara paling ampuh dalam menumpas berbagai sel kanker termasuk kanker payudara.

K-Muricata sebagai obat herbal kanker payudara stadium lanjut, sebaiknya dibarengi dengan mengonsumsi Amazon Plus. Ini dilakukan agar proses pengobatan menjadi lebih  baik dan lebih cepat. Paket perpaduan K-Muricata dan Amazon Plus dalam mengobati kanker payudara sudah terbukti mampu menyembuhkan banyak pasien penyakit kanker payudara stadium lanjut.

Obat Herbal Kanker Payudara Amazon Plus

Obat Herbal Kanker Payudara Amazon Plus
Amazon Plus merupakan minumam herbal dengan komposisi dari ekstrak buah-buahan alami yang mempunyai nilai ORAC tertinggi. Adapun komposisi buah-buahan itu meliputi Acai Berry,   Blueberry, Zaitun Hidroksitirosol, Manggis, Delima Merah dan Tomat
  1. Kandunga Buah Acai Berry
    Dalam penelitian Journal of Agricultural and Food Chemistry, disebutkan ekstrak Acai berry memicu sel-sel kanker yang diuji, hingga 86 persen merusakkan dirinya sendiri.  Hal itu disampaikan Stephen Talcott, Asisten Profesor dari University of Florida (Institut Ilmu Pangan dan Pertanian).
    Talcott menyatakan Acai Berry merupakan salah satu buah yang mempunyai sumber antioksidan paling tinggi. Antosianin kandungan yang ada dalam Acai berry mempunyai daya untuk menghancurkan sel-sel kanker payudara.
  2. Kandungan Hydroxytyrosol di dalam buah Zaitun
    Hydroxytyrosol terbukti mampu menghambat proliferasi sel tumor dan kanker payudara (MCF-7). Sebuah studi menunjukkan hydroxytyrosol mempunyai peran kemopreventif dalam proliferasi sel kanker payudara yaitu menghambat sinyal estrogen yang membantu pertumbuhan sel tak terkendali.
  3. Kandungan Blueberry
    Mengonsumsi buah Blueberry selama 6 bulan secara terus menerus membantu memperkecil tumor payudara sampai 60 persen. Hal itu diungkapkan Harini Aiyer, PhD, seorang peneliti dari Lombardi Cancer Center, Georgetown University School of Medicine. Dalam penelitian yang  lain, Shiuan Chen, Ph.D. (dari Beckman Research Institute of the City of Hope) juga menyatakan  dengan mengonsumsi Blueberry setiap hari, mampu mengubah ekspresi gen yang terkait  peradangan dan metastasis sel kanker.
  4. Xanthone dari kulit manggis
    Xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis, akan menghambat proliferasi berbagai jenis sel tumor dan kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Manfaat Xanthone dalam kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami. Hal ini telah ditunjukkan dalam berbagai tahap karsinogenesis dan dikenal untuk mengontrol pembelahan dan pertumbuhan sel kanker payudara.
  5. Delima Merah
    Kandungan Asam Ellagic pada Delima Merah dipercaya sebagai inhibitor kanker yang menjadi penyebab apoptosis atau kematian sel kanker. Asam ellagic dalam Delima Merah juga  mempunyai fungsi mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA serta memperkuat jaringan ikat, yang membuat sel-sel kanker tidak menyebar.

Amazon Plus mengandung fitonutrien dan nutrisi yang diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pasien kanker payudara. Pasien kanker biasanya juga mempunyai keluhan kesehatan yang lain seperti sakit maag, kolesterol, darah tinggi maupun gangguan organ ginjal.

Oleh karena itu Amazon Plus mempunyai penting sebagai suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai herbal untuk memperbaiki sistem pencernaan dan metabolisme tubuh, sehingga penyerapan dan kinerja K-Muricata sebagai obat kanker stadium lanjut menjadi lebih optimal, dan proses kesembuhan menjadi lebih cepat.

K-Muricata dan Amazon Plus adalah paket terapi obat kanker payudara, yang mempunyai khasiat dan manfaat dalam mengobati kanker payudara baik stadium awal maupun stadium lanjut.

Inilah beberapa khasiat dan manfaat dari perpaduan K-Muricata dan Amazon Plus.
  1. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh sipasien secara keseluruhan
  2. Mencegah dan menghambat timbulnya sel kanker baru
  3. Menghambat perkembangan sel-sel kanker termasuk kanker payudara (antiproliferasi)
  4. Mematikan zat aktif penyebab kanker (inaktivasi karsinogen).
  5. Menjadikan sel kanker membunuh dirinya sendiri (apoptosis)
  6. Mencegah sel kanker payudara menyebar ke organ yang lain (metastasis)
  7. Membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya
  8. Mempunyai efek kemoterapi secara alami
  9. Meringankan efek pengobatan dengan kemoterapi

    Kami anjurkan bagi Anda yang melakukan pengobatan dengan terapi menggunakan obat herbal kanker payudara perpaduan K-Muricata dan Amazon Plus, Dalam pelaksanaanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperlukan minimal mengonsumsi selama jangka waktu 3 bulan. Dalam sebulan pertama Anda diharapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ke rumah sakit atau dokter untuk memantau perkembangan kesehatan Anda.

    Harga Obat herbal Kanker Payudara Stadium 4
    • Harga K-Muricata Rp. 600.000,- perboX (1 box isi 30 sachet)
    • Harga Amazon Plus Rp. 276.000 perbotol
      Harga belum termasuk ongkos kirim

    Apakah kanker payudara stadium 4 bisa sembuh

    Ibu Yanti asal Percut, Medan, Sumatera Utara, menderita kanker payudara stadium 4. “Istri saya divonis dokter kanker payudara stadium 4,” ujar Rafi sang suami melalui telepon. Setelah diberitahu ada kantor cabang K-Muricata di Medan, keesokan harinya sang suami memesan produknya. “Suami saya beli 1 kotak K-Muricata, 1 kotak Amazon Berries isi 30 sachet dan 1 kotak Amazon Berries isi 10 sachet, serta 1 botol Amazon Plus,” kisah Yanti.

    Tekanan psikis yang berat karena divonis dokter kanker payudara stadium 4 membuat Yanti semakin menderita. “Saya minum K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus secara teratur. Dalam waktu 1 minggu, gangguan yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Saya pun semakin yakin dengan K-Muricata. Melalui komunikasi yang rutin dengan salah seorang staf K-Muricata di Medan, sayapun merasa diperhatikan,” cerita Yanti. “Kini saya sudah dua kali mengunjungi kantor K-Muricata Medan dan berkonsultasi dengan dokter serta para staf K-Muricata Medan. Terima kasih K-Muricata.

    Memang tidak mudah menerima kondisi ketika kanker payudara ini, telah berada pada fase yang sangat parah. Namun, setiap usaha pasti akan mendatangkan hasil meskipun sekecil apapun.


    This post have 0 komentar


    EmoticonEmoticon

    Next article Next Post
    Previous article Previous Post

    Advertisement

    Obat Alami