banner

author photo
Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami
Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami. Kanker Serviks merupakan salah satu kanker yang ditakuti oleh kebanyakan wanita saat ini. Tidak jarang wanita yang mengidap kanker ini lama kelamaan dengan berjalannya waktu akan mengakibatkan kematian. WHO mencatat setiap jam wanita Indonesia meninggal karena kanker serviks dan setiap menitnya wanita Dunia meninggal karena kanker serviks. Maka dari itu, kepada setiap wanita khususnya wanita Indonesia harus berfikir bagaimana kanker serviks ini tidak masuk ke dalam tubuh. Seharusnya melakukan pencegahan sedini mungkin dan jika ada yang sedang pengobatan kanker serviks jangan takut, kanker serviks dapat disembuhkan. Kami punya solusi terbaik untuk Anda semua. Perlu anda ketahui, penyebab utama Kanker Serviks ini diakibatkan karena virus Human Papillomavirus (HPV) yang hinggap dalam tubuh anda.

Gejala Awal Kanker Serviks

Gejala Awal kanker serviks tergantung tingkat stadiumnya. Jika stadiumnya masih dibawah maka kemungkinan gejala tidak akan dirasakan secara langsung sehingga diperlukan pemeriksaan secara khusus. Tetapi jika stadiumnya sudah diatas stadium 3 maka kemungkinan yang terjadi gejala akan dirasakan langsung. Adapun tanda-tanda umum kanker serviks :
  1. Vagina berbau busuk dan keputihan mengalami pendarahan
  2. Infeksi pada saluran dan kandung kemih bermasalah
  3. Terjadi penurunan berat badan dan nafsu makan menghilang
  4. Nyeri panggul dan nyeri berhubungan intim
  5. Pendarahan di vagina setelah berhubungan intim
  6. Keputihan yang tidak normal (berwarna suram, gatal, bau)
  7. Terasa sakit saat berhubungan seksual
  8. Darah berlebihan ketika menstruasi
  9. Pada stadium lanjut: tidak nafsu makan, tidak bisa berdiri tegak, sakit punggung, sakit di otot bagian paha, salah satu paha bengkak, tidak dapat buang air kecil, bocornya urin / air seni vagina, pendarahan selama menopause, tulang yang rapuh dan nyeri panggul.
Baca : Tanda dan Ciri-Ciri Wanita Yang Terkena Kanker Serviks

Penyebab Kanker Seviks

Penyebab utama kanker seviks ini adalah virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki 100 tipe, yang mana sebagian besar diantaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirnya. Jenis virus yang paling utama dan paling fatal adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Selain disebabkan oleh virus HPV, sel abnormal pada leher rahim bisa tumbuh dan akan berakibat fatal juga radiasi radikal bebas dan pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam waktu yang cukup lama serta pembalut wanita yang terbuat dari bahan bahan yang mengandung banyak bakteri dan virus.

Tingkatan Stadium Kanker Serviks

  1. Tingkat Stadium 1 kanker terbatas pada satu atau kedua ovarium
  2. Tingkat Stadium 2 Kanker menyebar ke lokasi lain di panggul, seperti di saluran tuba falopi atau rahim
  3. Tingkat Stadium 3 Kanker telah menyebar ke selaput perut (peritoneum) atau ke kelenjar getah bening dalam perut
  4. Tingkat Stadium 4 Kanker ovarium telah menyebar ke organ luar perut. Pada stadium ini kanker harus segera diatasi.

Faktor Risiko Kanker Seviks

  1. Sering gonta ganti pasangan berhubungan intim. Semakin rutin Anda melakukan hubungan intim secara bergantian maka semakin besar pula peluang Anda untuk menderita Kanker Serviks
  2. Hubungan Sex di bawah 17 tahun kerap meningkatkan risiko kanker serviks
  3. Sistem kekebalan tubuh yang rendah.
  4. Penelitian yang dilakukan di Karolinska Institute di Swedia dan dipublikasikan di British Journal of Cancer pada tahun 2001 menurut Joakam Dillner, M.D., katakan bahwa zat nikotin dan racun yang masuk melalui darah melalui asap rokok akan meningkatkan kanker serviks sampai mencapai angka 80%.

Lama Pertumbuhan Kanker Serviks

Lama Masa preinvasif (Pertumbuhan  sel-sel abnormal) kanker serviks terbilang cukup lama sehingga penderita untuk dapat mendeteksinya perlu melakukan beberapa tindakan. Infeksi kanker serviks berkembang memakan waktu yang cukup lama yaitu 5-20 tahun. Mulai dari tahap infeksi, lesi pra-kanker hingga positif menjadi kanker serviks. Tindakan untuk melakukan pendeteksian kanker serviks adalah dengan metode Pap Smear, Asam asetat (cuka), dan teknologi  Hybrid Capture System II System (HCII). Jika menginginkan hasil yang lebih akurat maka Anda menggunakan tehnik HCII.

Cara Mencegah Kanker Serviks

Perlu kami ingatkan kembali kepada Anda, bahwa kanker serviks merupakan kanker dengan tingkat kematian yang paling tinggi. Maka dari itu kita perlu pencegahan sekaligus pengobatan. Upaya pencegahan dan pengobatan sebagai berikut :
  1. Jangan melakukan hubungan intim secara bergantian
  2. Rajin melakukan Pap smear dan HCII minimal dua tahun sekali bagi yang sudah aktif secara sexual
  3. Melakukan vaksinansi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak sexual secara langsung
  4. Memelihara kesehatan tubuh
Baca :  Tips Cara Mudah Mencegah Kanker Serviks Bagi Wanita

Cara Mengobati Kanker Seviks

Biasanya penderita kanker serviks datang ke rumah sakit ketika kanker serviks sudah mencapai stadium 3 dan 4 yang telah mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti ginjal, kandung kemih, saluran ureter, dll.
Tidak sedikit orang membuktikan bahwa operasi pengangkatan rahim TIDAK CUKUP membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Selain operasi, penderita masih harus mendapat terapi tambahan, seperti kemoterapi dan radiasi. Perlu anda catat, langkah tersebut tidak membuat penderita 100% mendapatkan kesembuhan.
Selain pengobatan kanker serviks secara medis banyak yang percaya dengan cara penyembuhan secara alami. Tentu ini banyak didasari beberapa faktor yang tentunya dengan pertimbangan yang paling tepat salah satunya dari faktor efek samping. Oleh karena itu cara mengobati kanker serviks tanpa operasi adalah pilihan tepat dalam mengatasi kanker serviks atau rahim yaitu dengan obat alami kanker serviks Kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus.

Baca : Obat Alami Penyakit Kanker Rahim Paling Ampuh

K-Muricata Obat Alami Kanker Serviks Paling Ampuh

K-Muricata Obat Alami Kanker Serviks Paling Ampuh
K-Muricata adalah obat herbal kanker serviks yang dikemas dalam bentuk teh pertama di dunia dengan memadukan khasiat alami antara 2 tanaman anti kanker terbaik saat ini, yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kombinasi terbaik antara kedua tanaman herbal ini menghasilkan perpaduan yang sempurna karena sangat ampuh dan cepat serta tuntas dalam membasmi sel kanker ganas pada leher rahim maupun yang terdapat di kandungan.

Daun sirsak yang di gunakan di dalam obat herbal kanker rahim ini adalah daun sirsak pilihan terbaik ( tidak boleh terlalu muda ataupun terlalu tua ) dan sangat terkonsentrat, yang di ekstrak menggunakan bioteknologi canggih. Sehingga di dalam 1 sachet K-Muricata mempunyai kandungan senyawa aktif sebagai pembasmi kanker yang sama dengan ukuran 1 kg daun sirsak.

Hal ini lah yang membuat khasiat K-Muricata sangat kuat dan sangat cepat dalam  membasmi sel kanker serviks. Apa yang membuat daun sirsak begitu ampuh dalam mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker serviks? Jawabannya terdapat pada kandungan senyawa Acetogenin pada daun sirsak.

Acetogenin adalah senyawa antioksidan yang sangat powerful yang mempunyai sifat sebagai pembunuh sel kanker secara selektif tanpa merusak sel sel tubuh sehat disekitarnya. Yang paling luar biasa dari khasiat daun sirsak adalah memiliki kekuatan sebagai pembasmi sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan terapi kemoterapi, dan karena senyawa acetogenins ini sangat selektif yaitu hanya menyerang sel kanker maka tidak menimbulkan efek samping seperti kehilangan berat badan dan kerontokan pada rambut.

Kandungan berikutnya yang terdapat dalam obat herbal kanker serviks K-Muricata adalah ekstrak tanaman keladi tikus. Dimana tanaman keladi tikus memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat berharga yakni Ribozome Inactivating Protein ( Rips ).

Dimana senyawa Rips juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini berfungsi untuk menghambat perkembangan sel kanker ( anti proliferasi ), mencegah penyebaran sel kanker, melemahkan sistem sel kanker, serta mencegah munculnya sel kanker serviks yang baru. Selain itu senyawa Rips juga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita kanker.

Perpaduan sempurna dari kedua tanaman herbal sebagai anti kanker di dalam obat herbal kanker rahim ( serviks ) ini adalah terapi kanker terbaik yang dapat menjadi solusi pengobatan kanker serviks herbal yang paling ampuh dan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Amazon Plus Obat Kanker Serviks Alami

Amazon Plus Obat Kanker Serviks Alami
Agar proses pengobatan kanker serviks lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi sempurna antara obat alami kanker rahim/serviks K-Muricata dengan jus ajaib Amazon Plus. Amazon Plus yang terbuat dari perpaduan buah Zaitun, Acai Berry, Blueberry, Manggis, Delima Merah, dan Tomat dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas proses pengobatan dari K-Muricata.

Dengan demikian proses pengobatan yang dijalani dapat menjadi lebih efektif dan lebih cepat. Selain itu obat herbal ini juga memiliki kandungan senyawa-senyawa sebagai anti kanker yang sangat ampuh dalam menumpas sel kanker hingga tuntas.

Kandungan Senyawa Senyawa Anti Kanker yang Terdapat Dalam Obat Alami Kanker Serviks Amazon Plus
  1. Antosianin :
    merupakan senyawa anti kanker yang terdapat dalam buah Acai Berry dan Blueberry. Pada tahun 2001, peneliti yang berasal dari University of Mississippi melakukan sebuah uji lab secara in vitro yang menunjukan bahwa senyawa Antosianin memiliki aktivitas antikanker terhadap perkembangan sel kanker serviks ataupun sel kanker payudara. Senyawa antosianin dapat menghambat pertumbuhan dua jenis sel kanker yakni sel MCF-7 ( sel kanker payudara ) dan sel CaSki ( sel kanker serviks ). Sebuah studi dari University of Georgia menunjukan hal yang sama dengan penelitian tersebut yaitu senyawa antosianin memiliki khasiat dalam menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker sebesar 50%. Selain itu hasil studi in-vitro yang kemudian diterbitkan dalam jurnal Biochemistry and Cell Biology, paparan senyawwa antosianin selama 24 jam dapat mengurangi produksi Matrix metalloproteinases (MMPs), yaitu enzim yang memiliki peran penting dalam proses metastasis sel tumor dan sel kanker ( penyebaran sel kanker ke jaringan lainnya). Dari penelitian-penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa senyawa antosianin sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serviks ( CaSki ) sebesar 50 %, serta berperan aktif dalam menghambat penyebaran / metastasis sel kanker.
  2. Hidroksitirosol :
    merupakan salah satu senyawa fenolik utama yang terkandung dalam buah zaitun. Kegiatan farmakologi utama senyawa hidroksitirosol, termasuk sebagai anti-kanker, kegiatan anti-inflamasi dan anti-bakteri. Senyawa Hidroksitirosol terbukti dapat menginduksi proses apoptosis ( kematian terprogram ) berbagai jenis sel kanker termasuk sel kanker serviks. Diterbitkan dalam European Journal of Pharmaceutical Sciences, senyawa hidroksitirosol telah diuji dalam kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi terhadap sel kanker.
  3. Xanthone :
    meruapakn senyawa anti kanker yang terdapat pada kulit buah manggis. Senyawa xanthone dapat dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi proses apoptosis ( kematian secara terprogram ) pada sel kanker dengan penentuan perubahan morfologi DNA dan oligonucleosomal fragmen. Selain dapat menginduksi proses apoptosis, Senyawa Xanthone juga memiliki aktivitas anti-proliferasi yang sangat kuat. Hal ini menjadikan senyawa ini berpotensi sebagai agen kemoprevensi kanker.
  4. Beta Karoten :
    merupakan senyawa alami yang terdapat melimpah dalam buah tomat. Senyawa Beta karoten telah teruji klinis dapat mengurangi risiko petumbuhan dan perkembangan sel kanker serviks ( proliferasi ) setelah terpapar HPV. Hal ini sangat penting dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker serviks yang dapat berkembang ke tahap selanjutnya.
  5. Asam Elagik :
    merupakan senyawa polifenol utama yang terdapat dalam buah delima merah. Senyawa asam elagik sebagai anti-mutagen, anti-karsinogen dan sebagai inisiator anti-kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Daniel Nixon dari The Hollings Cancer Institute dari University of South Carolina terhadap 500 penderita kanker serviks, menunjukan bahwa senyawa asam elagik dapat berfungsi sebagai penghambat mitosis dan proses proliferasi sel kanker serta dapat menginduksi terjadinya proses apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker rahim dan sel kanker serviks.

    Berikut ini adalah hasil penelitian yang dilakukan Dr Daniel Nixon tentang kemampuan senyawa asam elagik dalam menumpas sel kanker serviks / kanker leher rahim.
    • Dapat memperlambat perkembangan dan pertumbuhan sel kanker.
    • Sebagai antibakteri dan anti-virus.
    • Dapat mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV untuk berkembang dengan cepat.
    • Menginduksi proses apoptosis (kematian sel secara terprogram) terhadap sel kanker ganas.
    • Meningkatkan laju metabolisme karsinogen dan dapat mencegah perkembangan sel-sel kanker.
    • Mempengaruhi dan menghambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial.
    • Sebagai antioksidan kuat yang dapat menetralkan efek dari aflatoksin yang diproduksi oleh parasit dalam tubuh.

Kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker rahim dan kanker serviks, baik itu stadium awal hingga stadium lanjut bahkan untuk stadium akhir.

Kisah Wahyuni Sembuh dari kanker serviks


Wahyuni (40) asal Depok, Jawa Barat mengalami pendarahan dan ketika diperiksa di rumah sakit, ia dinyatakan menderita kanker serviks stadium dua.
“Saya mengalami pendarahan hebat setelah menstruasi, dan saya cek ke dokter, dokter bilang saya kena serviks. Saya jadi takut dan stress, namun karena dukungan suami dan keluarga, saya putuskan untuk konsumsi herbal Amazon Plus dan K-Muricata,” ujar Ibu rumah tangga biasa ini.

Pertolongan selalu datang apabila kita mencari pertolongan itu. Amazon Plus dan K-Muricata sebagai bala bantuan dari Tuhan untuk Yuni yang akrab disapa. “Saya minum Amazon Plus 90 ml sebanyak 3 kali dalam sehari karena badan saya drop terus, jadi menurut konsultan herbal Amazon Plus, saya disarankan minum Amazon Plus lebih banyak dan lebih rutin. Hasilnya memang terasa, saya tadinya susah tidur, setelah minum Amazon Plus baru 10 menit lalu, mata saya ngantuk sekali, saya akhirnya tertidur pulas di siang hari, bangun tidur badan rasanya enteng, segarlah pokoknya,” tuturnya.

Setelah 5 hari Yuni minum Amazon Plus, hari ke-6 Yuni disarankan untuk minum juga K-Muricata. “Saya minum K-Muricata 2 sachet sehari. Selama 5 hari sebelumnya kan saya minum Amazon Plus saja, itu darahnya masih keluar sedikit, tapi tidak sering, kalau dulu waktu belum minum herbal, darahnya keluar terus, makanya badan saya jadi lemas,” tukasnya. Syukur Alhamdulillah, setelah 14 hari rutin konsumsi Amazon Plus dan K-Muricata, Yuni ditemani Fadilah suaminya ke dokter untuk diperiksa.

Betapa menggembirakan, mendapat hasil pemeriksaan dari dokter yang mengatakan bahwa penyakit kanker serviks pada wanita yang selalu menjadi momok sudah tidak ada.
“Saya selalu katakan dalam hati saya, bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, tidak mungkin tidak ada, makanya saya bisa menemukan Amazon Plus dan K-Muricata ini,” ujarnya. 
Sebagai pencegahan dan perawatan kesehatan yang alami, Yuni dan suami serta anak-anaknya minum Amazon Plus dan K-Muricata setiap hari. “Kalau Amazon Plus saya, suami dan anak-anak minum 30 ml sehari dan K-Muricata hanya saya dan suami yang minum, satu sachet kami bagi dua,” ceritanya polos.

Memanglah benar adanya kalau obat Herbal K-Muricata dan Amazon Plus menjadi Solusi kanker serviks pada wanita

Baca juga : Cerita Pengalaman Sembuh dari Kanker Serviks

Harga Obat Alami Kanker Serviks

No. Produk Harga
1 K-Muricata Rp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2 Amazon Plus Rp. 276.000/botol
3 Amazon Berries Rp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami