banner

author photo
Ciri-Ciri Wanita Terkena Kanker Serviks
Ciri-Ciri Wanita Terkena Kanker Serviks – Human papillomavirus (HPV) adalah salah satu penyebab paling umum dari penyakit menular seksual baik pada pria maupun wanita di seluruh dunia dan dianggap seksual yang paling umum penyakit menular virus di Amerika Serikat. Infeksi HPV genital bukanlah penyakit dilaporkan, sehingga angka insiden dan prevalensi yang sebenarnya tidak diketahui; Namun, diperkirakan bahwa kejadian infeksi baru di Amerika Serikat berkisar 1.000.000-5.500.000 per tahun, dan prevalensinya diperkirakan setinggi 20 juta (20). HPV terus menjadi topik penting, karena tingkat infeksi tampaknya terus menjadi meningkat pesat.

Baca juga : Cara deteksi Kanker serviks

Ciri-Ciri Wanita Terkena Kanker Serviks

Ada beberapa gejala atau ciri-ciri wanita yang terkena kanker serviks atau kanker leher rahim, diantaranya adalah..

1. Mengeluarkan Cairan Berlebihan

Jika terdapat cairan atau keputihan berlebihan, berbau busuk serta mengandung lendir, Maka anda segera lakukan pemeriksaan agar segera diketahui penyakit dan segera dilakukan penanganan.

2. Merasa nyeri saat buang air kecil

Penderita kanker serviks stadium lanjut kandung kemihnya akan terasa sakit atau nyeri saat buang air kecil. Hal tersebut biasanya terjadi pada saat kanker telah menyebar ke kandung kemih.

3. Pendarahan yang tidak normal

Wanita yang mengalami kanker serviks biasanya mengalami pendarahan yang tidak normal dari vagina. Pendarahan tersebut bisa berat atau ringan yang berlangsung selama satu bulan atau lebih. Untuk mengeceknya, Coba perhatikan pada saat Anda menstruasi. Jika waktu menstruasi lebih lama dari biasanya dan masih banyak darah yang keluar, maka berhati-hatilah bisa jadi hal tersebut merupakan salah satu gejala kanker serviks.

4. Merasa sakit dan terjadi pendarahan saat berhubungan seks

Ciri lain yang menunjukkan bahwa seorang wanita terkena kanker serviks adalah muncul rasa sakit saat berhubungan seks dan pendarahan akibat berhubungan seksual. Hal tersebut disebabkan oleh iritasi pada leher rahim saat berhubungan seks.

5. Nyeri panggul

Sejumlah wanita biasanya akan mengalami nyeri panggul saat sedang menstruasi. Hal tersebut merupakan keluhan yang normal. Akan tetapi, Anda patut waspada jika nyeri panggul terjadi di waktu lain. Ketahuilah bahwa wanita yang menderita kanker serviks biasanya mengalami nyeri panggul selama berjam-jam. Rasa sakit yang dirasa itu bisa berupa nyeri yang ringan hingga parah.

Itulah beberapa ciri-ciri wanita yang terkena penyakit kanker serviks. Jika anda ingin sembuh dari penyakit kanker serviks secara alami, Maka anda harus mengubah pola hidup anda seperti berolah raga secara teratur mengkonsumsi makanan dan minuman dengan nutrisi yang seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh. serta anda harus mengkonsumsi Obat alami Kanker Serviks.

Baca juga :  Pengalaman sembuh dari kanker serviks

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami