banner

author photo
Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus Paling Ampuh

Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus Paling Ampuh. Diabetes Melitus merupakan penyakit yang dikuatkan memiliki ciri, ciri tersebut itu adalah kadar gula darah yang tinggi. Sehingga menyebabkan terjadinya gangguan pada sekresi insulin dan gangguan pada sistem kerja insulin, Akibat gangguan yang terjadi pada kerja insulin ini tubuh pasien yang memiliki penyakit diabetes melitus tersebut tidak dapat memproduksi dan merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas. Akibatnya akan terjadi komplikasi pada tubuh pasien tersebut pada waktu yang cepat ataupun waktu lama, diabetes ini bukan berarti penyakit yang tidak bisa di sembuhkan.

Dengan adanya artikel ini kami akan mengulas apa gejala, penyebab dan pengobatan yang ampuh dalam mengobati penyakit diabetes tersebut. Penyakit diabetes melitus atau sering juga disebut dengan penyakit kencing manis, Penyakit ini secara umum sering diartikan secara umum, Yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah. Manusia yang menderita penyakit diabetes memiliki kadar gula darah yang tinggi atau hiperglikemia. dan penyakit Diabetes melitus ini secara umum memiliki 2 tipe yaitu Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2. Biasanya kita sering mendengar yang namanya Diabetes Kering dan Diabetes Basah. Padahal kedua nama diabetes tersebut bukan termasuk jenis-jebis penyakit diabetes. Tetapi penyakit diabetes kering dan diabetes basah itu sebenarnya terdapat pada satu tipe yaitu diabetes tipe 2.

Jadi yang membedakan antara diabetes kering dan diabetes basah itu adalah ? kalo diabetes kering tertuju pada pasien yang baru memasuki tahap awal dari diabetes tipe 2. Sedangkan pada diabetes basah itu merupakan sebutan yang sering di tujukan langsung pada diabetes tipe 2 yang berada pada fase lanjut. Yang sangat jelas untuk mebedakanya itu adalah bahwa dibetes basah jauh lebih banyak memililki kadar gula darah dari diabetes kering.

Penyebab Diabetes Mellitus

  1. Penyebab diabetes tipe 1 Pada diabetes tipe 1, sistem imun anda yang normalnya berfungsi untuk melawan bakteri atau virus malah menyerang hormon insulin. Kondisi ini membuat anda kekurangan atau bahkan tidak memiliki insulin. Alih-alih dihantarkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam aliran darah.
  2. Penyebab prediabetes dan diabetes tipe 2 Pada kondisi prediabetes – yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2 – dan diabetes tipe 2, sel menjadi resisten terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan pankreas tidak mampu menghasilkan cukup insulin. Alih-alih mengalirkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam darah. Penyebab pastinya tidak diketahui meskipun kelebihan lemak dan perilaku pasif merupakan faktor penting.
  3. Penyebab gestational diabetes Saat kehamilan, plasenta memproduksi hormon untuk menopang kehamilan. Hormon ini membuat sel lebih resisten terhadap insulin. Seiring pembesaran plasenta pada tiga bulan kedua dan ketiga, maka hormon tersebut semakin banyak dihasilkan. Normalnya pankreas akan merespon dengan menghasilkan lebih banyak insulin. Tetapi terkadang pankreas justru tidak mampu meresponnya. Ini membuat glukosa banyak menumpuk di darah dan tidak terserap ke dalam sel.

Gejala Diabetes Mellitus

Gejala Yang Sering Terjadi pada Penderita Penyakit diabetes Melitus Ini Adalah :
  • Pandangan melihat terasa kabur
  • Sering haus disebabkan banyak cairan yang keluar dari air seni.
  • Sering buang air kecil, Itu terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan gula dalam darah.
  • Berat badan kita akan turun secara drastis, Karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk dijadikan energi.
  • Akan terasa lapar meskipun sudah makan
  • Mudah capek atau lelah
  • Terjadi mati rasa, nyeri dan kesemutan

Komplikasi Diabetes Mellitus

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang kami jelaskan diatas, Harap diperhatikan sejak dini. Sebab apabila gejala tersebut dianggap sepele ditakutkan gejala yang diabaikan tersebut malah menjadi penyebab yang berbahaya, Dari sekian penderita dibaetes ini mengalami komplikasi yang memburuk terhadap tubuhnya. Contohnya : Menimbulkan kerusakan pada saraf dan pembuluh darah, Terjadi stroke, Penyakit jantung, Kebutaan, Terjadi amputasi, Gangguan pada ginjal, Dan mengalami masalah pada masa kehamilan. Memang sangat penting untuk diperhatikan bagi kita semua. Bukan hanya kepada orang yang sudah mengidap penyakit diabetes tetapi kepada semua. Sebab penyakit diabetes ini terjadi kepada siapa saja yang tidak memperhatikan kesehatannya secara benar.

Diabetes Mellitus menyumbang 25 persen dari penyebab gagal ginjal kronik menurut dr. Dhameizar, Sp.PD, Ketua Perhimpunan Nefrologi Indonesia. Karena kadar gula darah yang tidak terkontrol pada pasien diabetes akan memicu kerusakan glomerulus (pembuluh darah halus tempat penayringan darah di ginjal). Ketika kerusakan glomerulus dibiarkan terus maka akan menyebabkan ginjal kehilangan kemampuan untuk menyaring darah sehingga terjadilah gagal ginjal.

Baca juga :  Penyakit diabetes melitus dan bahayanya

DR Sirwono Waspadi juga mengatakan bahwa para pasien Diabetes Mellitus harus bersiap-siap menghadapi risiko pembekuan darah, pada pembuluh darah baik yang ada di otak mapun jantung, yang pada akhirnya akan mengganggu peredaran darah ke fungsi-fungsi penting jaringan tunbuh, seperti jantung dan otak. Inilah sebabnya mengapa penderita diabetes juga rentan terhadap komplikasi stroke dan penyakit jantung

Pencegahan Diabetes Melitus

Bagaimaana kita untuk mengatasi permasalahan penyakit dibetes melitus ini, Caranya tidak ada lagi selain merubah pola hidup kita menunjang ke lebih baik lagi. Seperti menjaga asupan pada tubuh kita. Dan perawatan tubuh dengan cara yang alami. Misalkan melakukan terapi sehat dengan menggunakan bahan-bahan yang tradisional. Dengan cara alami inilah penyakit diabetes melitus bisa di netralisasikan secara aman dan cepat. Untuk menetralisasikan kadar gula darah itu hanya bisa di atasi dengan mengkonsumsi K-Muricata Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus yang Ampuh. Kenapa harus obat alami K-Muricata ini. Sebab kandungan dari herbal K-Muricata ini adalah memiliki khasiat yang di dalam khasiatnya khusus untuk mengurangi kadar gula dalam darah.

Baca juga :  Penyakit Diabetes dan Pencegahannya

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

Setelah mengetahui gejala, tanda, komplikasi serta penyebab dari Diabetes Mellitus, maka sebaiknya segera tanggani Diabetes Mellitus Anda dan tetap jaga kadar gula darah Anda di ambang batas normal. Caranya dengan mengatur pola makan serta berolahraga secara teratur, dan dengan mengkonsumsi obat herbal untuk Diabetes Mellitus.

Berdasarkan data National Institute of Health terdapat lebih dari 400 tanaman obat Diabetes Mellitus di dunia di klaim bisa mengobati Diabetes. Tetapi hanya sejumlah kecil dari tanaman tradisional ini yang telah melalui tahapan evaluasi ilmiah untuk menilai efisiensi mereka. Beberapam tanaman obat Diabetes masih sering digunakan di beberapa daerah terpencil. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam tentunya memiliki beragam jenis tanaman obat.

Anda sudah mengetahui bahwa yang menjadi akar permasalahan untuk penyakit Diabetes tipe I adalah karena ketidakmampuan pangkreas untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan, sehingga terjadi kenaikan glukosa di dalam tubuh. Kerusakan pangkreas ini tentunya bisa diakibatkan karena banyaknya faktor, seperti : genetika, virus, gaya hidup, komplikasi penyakit lain dll. Jadi, cara yang tepat untuk mengobati penyakit Diabetes Mellitus tipe I dengan menyehatkan kembali organ pangkreas. Jika pangkreas sudah sehat maka otomatis fungsi pangkreas untuk memproduksi insulin menjadi normal kembali, sehingga insulin dapat berperan menjaga kadar gula darah.

Sedangkan akar permasalhan untuk Diabetes Mellitus tipe II adalah resistensi insulin yang akhirnya juga berujung pada kerusakan sel beta pangkreas. Jadi, cara yang tepat mengobati Diabetes Mellitus tipe II adalah dengan memperbaiki setiap kerusakan sel beta pangkreas, serta mampu mengembalikan respon sel-sel tubuh untuk mneggunakan insulin dengan efektif

Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus

K-Muricata Obat Diabetes Alami Paling Ampuh

K-Muricata Obat Diabetes Alami Paling Ampuh
K-muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman herbal yaitu Keladi tikus dan Annona muricata yang diestrak secara alami, modern dan higienis. Melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi, dimana keduanya mempunyai antioksidan yang sangat kuat. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel-sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pangkreas. Sehingga sel beta pangkreas dapat bekerja kembali, kadar gula darah tetap dalam batas normal, selain itu daun sirsak juga memiliki kandungan anti-hiperglikemia dimana bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan estrak keladi tikus mengandung senyawa Ribosom inactivating Protein (Rips) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu juga telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensivitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif.

Amazon Berries Obat Herbal Diabetes Melitus Mujarab

Penderita Diabetes Mellitus biasanya lemas, lesu sehingga susah untuk beraktifitas, ataupun yang memiliki luka dan harus segera diamputasi. Maka kombinasi antara K-Muricata dengan Amazon Berries tentunya merupakan paket pengobatan diabetes yang paling ampuh karena memberikan efek terapi pengobatan yang lebih cepat dan optimal.

Kandungan herbal Amazon Berries

  1. Acay Berry
    Disebut sebagai makanan super, karena terbukti dapat menambah energy, membakar lemak dan memperlambat penuaan, meningkatkan energy yang tersedia untuk sel-sel dalam melaksnakan fungsi mereka. Sehingga resisten terhadap insulin pun menurun. Acay Berry juga memiliki kandungan kaya akan fitonutrien seperti anthocyanin dan resveratrol yang menjadikan acay berry sebagai antioksidan luarbiasa sehingga sangat ampu melawan radikal bebas.
  2. Guarana
    Dapat meningkatkan metabolism tubuh, membakar lebih banyak kalorim serta meningkatkan kinerja atletik.
  3. Acerola
  4. Mengandung porifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.
  5. Zaitun
    Memperlambat proses penecrnaan sehingga glukosa terdistribusi dengan merata di dalam darah.
  6. Black Plum
    Berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energy.
  7. Manggis
    Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe II.
Manfaat K-muricata dan Amazon Berries untuk mengobati diabetes melitus : 
  1. Meningkatkna metabolism tubuh
  2. Menurunkan kadar gula darah
  3. Mengurangi gejala Diabetes Mellitus
  4. Meningkatkan kesehatan dan fungsi pangkreas
  5. Mnegembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin
  6. Mempercepat penyembuhan luka Diabetes
  7. Mencegah komplikasi penyakit Diabetes Mellitus.
Aturan Minum :
  • K-Muricata 2×1 sachet sehari
  • Amazon Berries 2×1 sachet sehari
Harga Obat Diabetes Alami
NO.PRODUKHARGA
1K-MuricataRp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2Amazon PlusRp. 276.000/botol
3Amazon BerriesRp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
Selama masa terapi pengobatan Diabetes Mellitus, Anda dianjurkan untuk :
  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah
  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok the
  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap pagi
  • Minum air putih yang cukup

Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)
  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis
  • Soft Drink
  • Daging sapi
  • Makanan berlemak tinggi

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami