banner

author photo
Obat Alami Penyakit Kanker Usus Besar
Obat alami penyakit kanker usus besar tanpa operasi. Apa itu kanker usus besar?
Kanker usus merupakan sel kanker abnormal yang terjadi pada organ usus besar kolon. Kolon ini terletak di bagian bawah sistem pencernaan Anda. Dan kanker rektum (anus) adalah kanker yang menyerang bagian bawah terakhir dari c. Kanker usus terjadi ketika sel sehat dalam organ usus besar berubah menjadi sel abnormal. Sel tubuh yang sehat dapat tumbuh dan membelah dalam cara yang teratur untuk menjaga tubuh Anda tetap berfungsi normal seperti biasanya. Tapi ketika sel sehat yang rusak (abnormal) akan menjadi kanker. Maka sel abnormal ini akan terus dan terus bertambah serta membelah secara tidak terkendali. Bahkan ketika sel baru tidak terlalu diperlukan. Sel kanker ini dipercaya dapat merusak dan menyerang jaringan normal di dekatnya

Dan sel kanker dapat melakukan penyerangan atau pekerjaan (metastasis) ke bagian lain dari tubuh manusia. Kemungkinan besar kasus kanker usus dimulai dari tumor kecil jinak yang sering disebut dengan Polip Adenomatosa. Seiring dengan berjalannya waktu sebagian polip ini berubah menjadi kanker usus.

Gejala dan Tanda Kanker Usus Besar

  1. Terjadi perubahan waktu BAB dan kebiasaan termasuk sembelit atau diare
  2. Penurunan berat badan drastis
  3. Lemah fisik serta mengalami kelelahan esktrim
  4. Perut kembung, seperti keram, tidak nyaman atau sakit.
  5. Pendarahan di bagian rektum (anus) dan ada darah dalam tinja Anda.
  6. Sesak nafas sewaktu beraktivitas serta kepala terasa pusing
  7. Perut masih terasa penuh walaupun sudah BAB
  8. Bentuk dan warna feses berubah
  9. Anemia akibat penyerapan racun
  10. Adanya benjolan dalam perut
  11. Kurangnya nafsu makan.
  12. Mual dan Muntah.
Seandainya tanda dan gejala diatas terdapat dalam tubuh Anda, maka kami sarankan kepada Anda untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Mengetahui lebih awal kanker kemungkinan penyembuhan kankernya lebih besar.

Penyebab Kanker Usus Besar

Penyebab Utama dan Faktor Risiko Kanker Usus Besar
  1. Alkohol dan merokok merupakan penyebab utama peningkatan risiko kanker usus.
  2. Makanan. Terlalu banyak konsumsi makanan yang berlemak ‘junk food’ dan kurangnya konsumsi makanan yang berserat dapat menyebabkan kanker usus dan kanker rektum
  3. Obesitas. Seseorang yang mengalami kelebihan berat badan maka akan memiliki risiko kanker usus lebih tinggi serta peningkatan risiko kematian akibat kanker usus dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal.
  4. Diabetes, Seseorang yang dalam tubuh nya kelebihan kadar gula (Hipoglikemia) dan resistensi insulin mungkin dapat menyebabkan risiko peningkatan kanker usus besar.
  5. Jarang berolahraga. Jika Anda jarang berolahraga dan tidak aktif secara fisik maka Anda akan lebih mudah untuk mengidap kanker usus besar. Berolahraga secara teratur akan mengurasngi risiko kanker usus.
  6. Riwayat kesehatan keluarga. Jika ada salah satu Keluarga yang dahulunya mengidap kanker usus, maka kemungkinan risiko kanker usus untuk Anda lebih besar.
  7. Bertambahnya usia. Kebanyakan orang yang divonis dokter dengan kanker usus adalah usia yang sudah mencapai 40 tahun.
  8. Kondisi inflamasi dalam usus, penyakit kronis pada organ usus besar seperti, Penyakit Crohn dan ulcerative dapat meningkatkan risiko kanker usus besar. Warisan leluhur syndrom genetik seperti Nonpolyposis herediter dan poliposi familial juga dikenal dengan sindrom Lynch.
Atur lah pola hidup Anda menjadi pola hidup sehat. Karena pada dasarnya kesehatan merupakan faktor yang penting dalam kehidupan kita. Dengan kesehatan kita bisa lebih leluasa untuk menjalankan kehidupan ke arah yang lebih baik.

Pencegahan Kanker Usus Besar

Pencegah untuk penyakit kanker usus besar sangat dianjurkan sekali untuk menghindari tubuh kita dari berbagai macam penyakit berbahaya termasuk penyakit kanker usus besar. Upaya yang dapat dilakukan sebagai berikut :
  1. Konsumsilah makanan dan minuman yang lebih segar, fresh, dan alami.
  2. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak serat dan vitamin. Seperti sayur-sayuran buah-buahan, dll.
  3. Kurangi pemakaian penyedap makanan dan pengawet
  4. Jangan emosi, hindari stress dan depresi serta mental yang tidak stabil.
  5. Hindari makanan yang berminyak dan digoreng dengan minyak bekas atau minyak goreng yang sudah rusak.
  6. Mengkonsumsi kopi secara rutin dan teratur mampu mengurangi risiko kanker usus besar. Namun, sebelum mengkonsumsi kopi sebaiknya harus didahului dengan mengkonsumsi makan ringan agar mencegah penyakit Maag kambuh.
  7. Tenangkanlah fikiran dan jalanilah hidup lebih baik dan lebih rileks dengan kata lain bersyukur dengan keadaan yang ada dan ikhlas dalam segala hal.
  8.  Mengonsumsi Obat Alami Kanker Usus Besar Stadium 4. Dengan mengkonsumsi obat kanker usus alami K-Muricata terbukti ampuh untuk menuntaskan segala macam penyakit termasuk penyakit Kanker Usus Besar.
Sebagaimana dalam upaya pencegahan diatas, sebaiknya kita lakukan dan praktikkan oleh agar mendapatkan hasil kesehatan yang luar biasa.

Cara pengobatan Kanker Usus Secara Medis

Penanganan untuk mengatasi penyakit ini tergantung seberapa parahnya kondisi pasien. Ada 3 penanganan dalam penyembuhan kanker usus.

1. Pemberian Obat Medis

Obat-obatan yang diberikan pada pasien hanya untuk mengurangi rasa sakit akibat gejala yang ditimbulkan penyakit kanker usus. Seperti pemberian obat untuk menghilangkan rasa sakit, obat infeksi, obat untuk menstabilkan kembali waktu buang air besar dan pemberian nutrisi pada tubuh untuk membuat tubuh kembali sehat bugar. Pemberian obat-obatan ini umumnya tidak bisa membunuh sel tumor usus.

2. Operasi Polipectomi

Adalah suatu operasi yang dilakukan untuk mengambil tumor dalam usus dengan memasukan alat khusus untuk mengambil dan memotong sel tumor dan membuangnya. Operasi ini dapat dilakukan jika sel tumor dalam usus masih bisa dijangkau dari anus. Sehingga tanpa harus dilakukan penyayatan di perut. Komplikasi akibat operasi ini adalah terjadinya pendarahan dan infeksi. Operasi polipectomi pada umumnya dilakukan pada penderita pasien kanker usus fase awal atau stadium dini.

3. Operasi Bedah

Apabila pasien telah memasuki tahap stadium yang cukup tinggi, operasi laparoskopi harus dilakukan. Operasi laparoskopi adalah istilah untuk operasi pengangkatan sel tumor pada usus dengan sedikit menyayat perut dan memotong usus yang ditumbuhi tumor. Setelah itu menyambungkan kembali usus yang terputus. Operasi ini dilakukan dengan melihat dari segi penyebab dan tingkat keganasan kanker dalam tubuh penderita.

4. Kolostomi

Kolostomi adalah upaya untuk mengganti fungsi usus selama masa penyembuhan semenjak operasi pembedahan dilakukan. Kolostomi adalah tindakan dimana pembuangan sisa makanan hasil pencernaan tidak melalui anus, melainkan membuat saluran baru dibagian perut. Hingga ketika usus mampu untuk kembali menjalankan fungsi, barulah kolostomi akan dilepas. Bahkan tidak jarang kolostomi bersifat permanen (seumur hidup).

5. Terapi adjuvan

Untuk menghilangkan sel kanker yang masih tersisa dalam usus, maka harus dilakukan terapi, adanya terapi adjuvan cukup efektif untuk menghilangkan sisa sel kanker. Tetap saja obat ini masih termasuk obat keras, efek samping yang ditimbulkan pun seperti kemoterapi.

Terapi adjuvan tidak membutuhkan radiasi atau memasukan suatu benda kedalam tubuh cukup dengan meminumnya kurang lebih 3 kali. Meskipun adjuvan berupa tablet yang cukup mudah untuk diminum di rumah, tapi tentu harus dengan pengawasan dokter.

Obat Alami Penyakit Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

K-Muricata Obat Alami Penyakit Kanker Usus Besar

K-Muricata Obat Alami Penyakit Kanker Usus Besar
K-Muricata Adalah Obat Alami Kanker Usus Besar yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang telah melalui tahap produksi dengan menggunakan mesin bioteknologi canggih tanpa sedikit pun campuran bahan bahan kimia, tanpa bahan pengawet, dan yang pasti alami dari alam.

Daun sirsak yang digunakan pun tidak sembarangan, proses pemilihan yang tepat dan diambil dari daerah dengan tingkat polusi yang sangat rendah sehingga tidak mengandung radikal bebas yang jahat untuk tubuh. Memang daun sirsak sudah lama digunakan masyarakat sebagai obat untuk mengatasi kanker, tapi apabila tidak memperhatikan kualitas daun sirsak nya dan hanya diolah dengan alat seadanya malah akan memberikan efek yang tidak baik bagi tubuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan utama K-Muricata hanya diambil dari daun pertama hingga daun ke 5 dari pucuk. Pucuk daun sirsak masih sangat alami dan tidak mengandung radikal bebas.

Acetogenins yang terkandung didalam daun sirsak telah diteliti oleh para ahli sangat membatu dalam membasmi kanker dalam tubuh, terutama kanker usus. Actetogenin mampu menghambat laju penyebaran kanker usus dan menghentikan asupan makanan untuk pertumbuhan sel kanker usus. Selain itu actetogenin mampu memberikan sistem apoptosis, yakni sistem dimana sel kanker akan melakukan bunuh diri.

Cara ini paling ampuh untuk mengurangi sel kanker secara signifikan. Daun sirsak dipercaya 100 kali lebih efisien dari pada melakukan kemoterapi. Anda tidak perlu lagi khawatir melakukan operasi karena sel kanker dalam tubuh telah hilang dengan actetogenins. Tidak perlu lagi takut kehilangan rambut, mual, sakit seluruh badan karena kemoterapi.

Lalu kandungan keladi tikus didalam obat ini akan memberikan efek penumpas sel kanker yang semakin kuat. Keladi tikus memiliki senyawa yang mampu membunuh sel kanker, senyawa itu diberi nama Ribozome Inactivating Protein atau sering disingkat dengan Rips. Rips bekerja dengan cara membatasi penyebaran sel kanker dan menyumbat asupan makanan untuk sel kanker, secara perlahan sel kanker akan mati.

K-Muricata adalah pilihan terbaik untuk Anda dalam menumpas penyakit kanker usus yang Anda derita. Bentuknya yang berupa teh yang sangat nyaman dan mudah untuk dikonsumsi. Obat kanker usus alami K-Muricata adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi penyakit anda.

Amazon Plus Obat Alami Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Amazon Plus Obat Kanker Usus Besar Tanpa Operasi
Bagi pasien kanker usus yang sudah memasuki stadium lanjut, khususnya stadium 4, maka proses penyembuhan akan lebih cepat bila K-Muricata dipadukan dengan Amazon Plus.

Amazon Plus bukan hanya dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker usus, tapi juga memberikan asupan nutrisi pada tubuh Anda yang hilang karena penyakit kanker usus. Bentuknya yang berupa sirup sangat nikmat dan praktis untuk dikonsumsi.

Selain itu bahan baku yang digunakan 100% alami dari alam. Dari bahan segar, jauh dari polusi kota atau limbah pabrik. Bahan yang digunakan adalah buah zaitun, delima merah, acai berry, blueberry, tomat dan manggis. Tentu anda sudah sering mendengar mengenai khasiat buah-buah tersebut bukan? Kini semua itu dipadukan menjadi satu. Sudah tidak terbayang betapa manjur nya obat tradisional tumor usus ini. Berikut ini adalah kandungan senyawa anti kanker yang tedapat di dalam Amazon Plus:

1. Antosianin

Kandungan senyawa antosianin yang terdapat dalam buah acai berry merupakan antioksidan yang sangat kuat.

Antosianin merupakan senyawa yang mampu melindungi tubuh Anda dari virus dan sel kanker. Karena antosianin termasuk 3 besar antioksidan paling kuat didunia. Sehingga secara otomatis kekebalan dalam tubuh akan meningkat. Selain sebagai antioksidan, antosianin juga mampu memperbarui sel-sel jaringan usus yang telah mati karena serangan sel kanker.

Penelitian yang dilakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris, menungkapkan sifat antosianin sebagai agen kemoprevensi untuk penyakit kanker usus. Riset tersebut dilakukan pada 25 orang pasien kanker usus yang telah dijadwalkan menjalani reseksi tumor. Masing-masing mereka diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap harinya selama 7 hari. Hasilnya perkembangan sel kanker usus menurun hingga 7 persen.

2. Hidroksitirosol

Minyak zaitun tengah menjadi buah bibir masyarakat karena dapat memberikan penyembuhan dari berbagai penyakit, terutama penyakit mematikan seperti penyakit jantung. Namun penelitian terbaru mengungkapkan hal yang lebih mengagumkan, yakni mengenai senyawa Hidroksitirosol yang berasal dari air penyulingan buah zaitun menjadi minyak zaitun.

Hidroksitirosol tidak dapat kita temukan pada minyak zaitun, Hidroksitirosol inilah yang juga menjadi salah satu komposisi di dalam obat kanker usus herbal Amazon Plus. Penelitian terbaru di US, menyebutkan bahwa Senyawa Hidroksitirosol ternyata dapat menyebabkan apoptosis sel kanker usus, yakni aktivitas bunuh diri sel kanker secara terprogram.

3. Xanthones

Senyawa xanthones adalah senyawa yang terkandung di dalam buah manggis. Khasiat xanthone sudah tidak lagi diragukan dalam memberikan kesembuhan untuk berbagai penyakit. Xanthone yang bersifat antioksidan, antitumor, antibakteri dan anti-kanker akan terus memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam usus. Inflamasi yang terjadi dalam usus akan segera dipulihkan dengan memperbarui sel-sel jaringan usus serta selalu melindunginya dari radikal bebas.

Sudah banyak penelitian yang meyakinkan tepatnya buah manggis dalam mengatasi penyakit kanker. Salah satunya adalah penelitian oleh para ilmuwan dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang. Mereka berhasil meneliti bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker usus besar.

4. Likopen

Komposisi obat herbal kanker usus Amazon Plus yang kedua adalah buah tomat. Didalam buah ini terkandung senyawa aktif yang disebut dengan Likopen. Senyawa ini memiliki kemampuan anti kanker dan anti inflamasi.

Para ilmuwan dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, sudah menjalankan beberapa penelitian mengenai khasiat Likopen. Hasilnya adalah likopen sanggup menghambat perkembangan sel kanker usus besar ( sel HT29 ) dengan menekan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ).

5. Punicalagin

Senyawa ini terkandung di dalam buah delima merah, yang telah diteliti dapat bertindak sebagai agen kemoprevensi sel kanker. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti ahli yang berasal dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.

Itulah komposisi di dalam obat kanker usus besar Amazon Plus, yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker usus besar mulai dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) hingga stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ), tentunya tanpa harus operasi yang selain mahal juga berisiko.

Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Paket Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata dan Amazon Plus untuk pengobatan selama satu bulan, agar Anda bisa fokus untuk melakukan terapi pengobatan herbal sesuai dosis tanpa harus terputus.

Harga Produk

No.ProdukHarga
1K-MuricataRp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2Amazon PlusRp. 276.000/botol
3Amazon BerriesRp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami